Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Levi’s Berkolaborasi dengan BAPE, Seperti Apa Hasilnya?

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengawali tahun 2021, Levi's, brand celana jeans yang paling dikenal di dunia, berkolaborasi dengan brand asal Jepang, BAPE untuk meluncurkan koleksi streetwear.

Koleksi ini bisa dibilang merupakan perpaduan gaya klasik Levi's dengan desain playful BAPE yang kekinian, lewat corak camo yang sangat populer.

Kita misalnya bisa melihat jaket trucker Levi's yang separuh denim polos dan separuhnya bercorak camo khas BAPE. Atau jaket yang sama namun sepenuhnya bercorak camo BAPE dengan wajah keranya.

Ada juga jaket yang dirampungkan dengan gaya patchwork, seolah campuran dari berbagai gaya Levi's bercampur dengan gaya BAPE dalam satu jaket.

Sameer mengatakan bahwa kerjasama antara Levi’s dan BAPE menjadi salah satu strategi kolaboratif berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.

BAPE alias A Bathing Ape adalah merek streetwear asal Jepang yang didirikan oleh desainer fesyen, DJ, produser rekaman, dan sekaligus pengusaha bernama Nigo (Tomoaki Nagao) di Ura-Harajuku tahun 1993.

Motif kamuflase, hoodies hiu, dan logo kepala kera khas BAPE adalah salah satu produk streetwear paling disukai dan dicari di dunia.

Adapun koleksi kolaborasi Levi’s x BAPE bisa diproleh di toko online Levi's Indonesia mulai 24 Januari 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/25/090137420/levis-berkolaborasi-dengan-bape-seperti-apa-hasilnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke