Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lego dan Nintendo Punya Koleksi bagi Pencinta Super Mario

KOMPAS.com - Karakter Super Mario, siapa yang tidak mengenalnya? Rasanya, hampir setiap anak mengetahui karakter yang ada di video game Nintendo ini.

Nah, belum lama ini, perusahaan mainan Lego membawa karakter Super Mario ke "dunia nyata", dengan merilis rangkaian koleksi Lego Super Mario.

Langkah itu merupakan kerja sama antara Lego dan Nintendo untuk memberikan pengalaman menyenangkan pada pencinta video game Super Mario.

Adapun rangkaian koleksi Super Mario terdiri dari Starter Course, Expansion Set, Collectible Character Pack, dan Power-Up Pack.

Melalui koleksi tersebut, penggemar Super Mario dapat mendesain rumah Mario, mencari harta karun yang disembunyikan karakter Toad, dan menghasilkan berbagai kreasi lainnya.

Koleksi pertama, yaitu Starter Course, dilengkapi fitur interaktif untuk mengumpulkan koin yang dibuat dari balok Lego.

Semua koleksi dilengkapi tantangan dan karakter unik Super Mario yang cocok dimainkan bersama anak di rumah.

Lego juga menawarkan sepuluh karakter musuh dalam Blind Character Packs (paket rahasia).

Paket rahasia itu berisi karakter seperti Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Foo, Para-Beetle, Ninji, Parachute Goomba, Fly Guy, Thwimp, Poison Mushroom, serta Bone Goomba.

Kemudian, ada koleksi Expansion Set dan Collectible Character yang diciptakan untuk digunakan bersamaan dengan koleksi Starter Course.

Terdapat tujuh blok aksi dengan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur Lego Mario, berkat layar LCD di bagian mata, mulut, dan perut untuk "bereaksi" terhadap gerakan dari blok aksi tersebut.

Pada Mei mendatang, Lego dan Nintendo juga mengumumkan rangkaian koleksi Power-Up Packs sebagai pelengkap untuk meningkatkan permainan, yang menampilkan fitur dan kekuatan baru.

"Pada peluncuran 22 set Lego Super Mario, saya sangat menantikan para penggemar bisa bermain lebih seru dengan koleksi terbaru ini, termasuk koleksi blok Lego Power-Up Packs yang unik," sebut dia.

"Kami memahami tiap penggemar memiliki kesenangan dan imajinasi masing-masing."

"Dengan menambahkan balok Lego yang sudah dimiliki ke koleksi Starter Course dan Expansion Sets Lego Super Mario, kami harap setiap penggemar bisa menciptakan dunia Mario yang diinginkan dan menikmatinya," tambahnya.

Tanggapan serupa dilontarkan Jonathan Bennink, Digital Design Lead di Lego Super Mario.

"Super Mario adalah sebuah ikon, dan penggemarnya sudah tidak sabar menunggu peluncuran dan detail lengkap koleksi produk ini di Indonesia."

"Seluruh koleksi yang kami luncurkan dibuat untuk menghidupkan karakter Super Mario, teman, hingga musuhnya," ujar Bennink.

"Kami senang melihat kreativitas penggemar Nintendo dan Lego dan tidak sabar melihat bagaimana mereka berimajinasi saat bermain dan berinteraksi dengan Super Mario di dunia nyata."

Koleksi Lego Super Mario sudah bisa didapat di seluruh Lego Certified Store dan Kidz Station tertentu di Indonesia. Tunggu apa lagi?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/30/134001920/lego-dan-nintendo-punya-koleksi-bagi-pencinta-super-mario

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke