Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bercukur Mudah, Aman, dan Nyaman dengan Philips Shaver S1000

KOMPAS.com - Bercukur adalah kegiatan rutin yang dilakukan para pria di seluruh dunia. Karenanya makin banyak pria yang mendambakan agar aktivitas itu bisa dilakukan dengan aman, nyaman, dan mudah.

Pasalnya, masalah yang dihadapi para pria saat bercukur dengan pisau atau alat cukur tradisional cukup beragam. Mulai dari hasil cukur yang tidak halus, proses yang lama, hingga risiko terluka oleh pisau.

Nah, kehadiran alat cukur elektrik atau shaver dirasa sangat membantu kegiatan bercukur ini. Tentu yang diinginkan adalah shaver yang mampu menyelesaikan tugas dengan cepat, bersih, dan aman.

Dan keunggulan itulah yang berusaha dihadirkan oleh Philips dengan alat cukur barunya, Philips Shaver S1000.

Salah satu keistimewaan seri ini adalah kita bisa menggunakannya dalam keadaan kering atau basah. Artinya, kamu bisa bercukur saat mandi dengan membasahi wajah atau memakai krim pencukur dulu, atau saat kamu dalam perjalanan ke kantor.

Baik digunakan kering atau basah, hasil cukurannya akan mulus dan rapi karena alat ini dilengkapi 27 pisau cukur yang mengasah sendiri sehingga selalu tajam.

Aman dan nyaman digunakan

Philips Shaver S1000 dirancang dengan desain ergonomis sehingga bisa dipegang dengan nyaman. Saat dipakai pun getaran yang ditimbulkan sangat halus, hampir tidak terasa di tangan.

Selain itu, kepala flex yang bergerak ke 3 arah memudahkan kegiatan bercukur, ditambah bentuk kepala cukur yang mengambang bisa mengikuti lekukan di wajah dan leher kita.

Cukup menggerakkannya menempel pada kulit, dan kepala alat cukur akan mengikuti kontur wajah kita, termasuk di tempat yang sulit dijangkau, sehingga hasil cukuran bisa mulus.

Bagi mereka yang punya pengalaman buruk terluka karena pisau cukur, shaver Philips ini akan menghindarkan kita dari masalah tersebut.

Teknologi pelindung kulit yang disertakan dalam produk ini akan melindungi wajah dari pisau yang berputar sehingga kita tidak perlu merasa was-was saat bercukur.

Seperti smua shaver, alat cukur elektrik ini dilengkapi charger untuk kemudahan pengisian daya. Kita bisa mengisi daya penuh dalam waktu 1 jam, dan shaver bisa digunakan selama 40 menit atau sekitar 13 kali bercukur tergantung lamanya seseorang mencukur bulu di wajahnya.

Tapi jika kamu tidak punya cukup waktu, maka shaver bisa dicharge selama 5 menit saja, lalu kita bisa menggunakannya untuk sekali bercukur.

Bila baterai hampir habis, indikator baterai 1 level akan menyala.

Anti air

Soal ketahanan terhadap air ini sudah disebutkan di muka, bahwa Philips shaver S1000 bisa dipakai dalam kondisi basah ataupun kering.

Tapi tidak hanya itu, shaver ini juga bisa dibersihkan dengan air. Kita bisa membuka bagian di bawah pisau cukur untuk membersihkan sisa bulu di sana dengan menyemprot air.

Dengan peringkat IPX7, alat cukur ini bahkan dapat direndam di kedalaman 1 meter hingga 30 menit.

Adapun alat cukur ini dijual seharga Rp 499.000, namun ada diskon di beberapa ritel dan online store sehingga ada yang menjualnya seharga Rp 399.000.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/30/143348720/bercukur-mudah-aman-dan-nyaman-dengan-philips-shaver-s1000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke