Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingin Pakai Boots? Intip Gaya Pevita Pearce hingga Luna Maya

Saat ini, ketika jenis dan desain sepatu semakin beragam dan orang makin berani tampil, maka boots bisa menjadi pilihan. Beberapa orang bahkan mengenakan sepatu tinggi ini untuk menonjolkan penampilannya.

Jika kamu ingin tampil dengan boots tapi masih bingung memadukannya, simak gaya selebriti tanah air ini, bagaimana mereka memakai sepatu boots dan tampil keren.

Pevita Pearce

Aktris cantik pemeran Sri Asih ini selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap penampilannya. Pevita menggunakan sepatu boots Parton dari koleksi terbaru Stuart Weitzman yang dipadukan dengan oversized shirt berwarna hitam.

Sepatu Parton dengan material croco leather berwarna merah maroon menjadi statement pieces yang mengubah tampilan busana Pevita yang kasual menjadi sangat chic dalam seketika.

Kamu juga bisa memadukan sepatu Parton seharga Rp 16.690.000 ini dengan tas berwarna kontras untuk tampilan yang lebih fun namun tetap effortless.

Isyana Sarasvati

Pelantun lagu Winter Song yang akrab disapa Syan ini juga tak mau kalah dengan sepatu Highland bootie berwarna hitam dari Stuart Weitzman.

Isyana memadukan sepatu boots dengan sweater dan skinny pants, meniru gaya pakaian ala seragam sekolah yang juga menjadi salah satu tren di tahun 2021.

Penggunaan socks ankle boots seperti Isyana dapat memberikan efek slimming di kaki, terutama jika dipadukan dengan bawahan berwarna senada.

Heels yang tidak terlalu tinggi menjadikan Highland bootie seharga Rp 12.490.000 ini nyaman digunakan untuk menemani kegiatan seharian.

Jessica Iskandar

Alih-alih menggunakan busana kasual, Jedar justru memadukan over the knee boots seharga Rp 14.990.000 ini dengan gaun panjang dengan aksen prisket berwarna hijau neon.

Dipadukan dengan choker berwarna hitam, penampilan Jedar kali ini berhasil memberikan kesan juxtaposition yang ciamik dan membuat orang menoleh.

Luna Maya

Kali ini, Luna tampil santai dengan set monochrome yang dipadukan dengan Yuliana boots berwarna taupe dari Stuart Weitzman yang harganya Rp 12.490.000.

Penggunaan boots secara instan mengubah tampilan Luna yang santai menjadi lebih formal dan tentunya fashionable.

Jika kamu tertarik untuk ikut bergaya dengan sepatu boots seperti empat selebriti di atas, seluruh koleksi sepatu boots ini sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Tunjungan Plaza Surabaya atau bisa didapatkan lewat layanan belanja online dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Uniknya, untuk layanan online, kamu bisa menukarkan sepatu selama 14 hari jika boots yang kamu beli ukurannya tidak sesuai.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/02/130718220/ingin-pakai-boots-intip-gaya-pevita-pearce-hingga-luna-maya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke