Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Punya Tampilan Beda, Dua Sepatu Air Jordan 1 Siap Meluncur Juni

KOMPAS.com - Sepatu Air Jordan 1 saat ini tengah mempersiapkan koleksi terbarunya dengan warna yang berbeda. Hingga saat ini, ada dua koleksi yang siap diluncurkan.

Pertama ada Air Jordan 1 High OG WMNS "Court Purple". Sepatu ini didesain dengan sentuhan warna ungu metalik yang juga ditemukan dalam kemasannya.

Sepatu menampilkan warna dasar putih premium pada kulitnya. Tapi ada aksen ungu metalik yang terlihat mengkilap di beberapa bagian.

Warna ungu yang kontras dengan warna dasar sepatu terdapat pada logo Swoosh, ankle collar, dan motif Wings. Selain itu, tongue tag, print sol, dan sockliner berbahan satin juga didesain dengan warna ungu.

Tak sampai di situ, desain kontras perpaduan ungu dan putih juga terdapat di bagian bawah sepatu. Midsole didesain dengan warna putih dan outsole berwarna ungu.

Koleksi yang kedua ialah Air Jordan 1 "Light Fusion Red." Sepatu ini memberikan tampilan yang hangat dan hidup. Bagian atas sepatu terbuat dari kulit premium.

Sesuai dengan namanya, Light Fusion Red memiliki tampilan warna yang cerah. Warna utama dari sepatu ini adalah merah muda kemerahan yang terdapat pada tumit, eyestays, mudguards, dan penutup kerah.

Sedangkan untuk logo Swoosh dan kerah, sentuhan warna yang diberikan adalah Laser Orange. Kemudian untuk kulit dasar dan toebox, pilihan jatuh pada warna putih.

Paduan tiga warna itu memberikan tampilan yang menarik pada sepatu. Di sisi lain, untuk branding, terdapat logo blackball-and-wings di penutup kerah.

Kemudian ada paduan warna merah dan kuning bergaya ombre untuk gambar Nike Air di bagian tongue yang terbuat dari nilon putih.

Melengkapi tampilan, warna putih dipilih untuk tali sepatu. Kemudian kombinasi klasik putih dan hitam terdapat pada midsole dan outsole sepatu.

Kedua sepatu Air Jordan 1 dengan warna berbeda ini siap diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Harga keduanya pun sama yakni 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/03/113703120/punya-tampilan-beda-dua-sepatu-air-jordan-1-siap-meluncur-juni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke