Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ternyata, Billie Eilish Pakai Lip Gloss Seharga Rp 180 Ribu

Meskipun pasti mengundang perhatian, tentu tak semua penggemar penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini, bakal langsung meniru gaya serupa.

Tapi bagaimana jika yang ditiru bukan penampilan dan dandanannya, melainkan pilihan produk tata rias dari seorang Billie Eilish?

Sepertinya, akan ada banyak penggemar Eilish yang mau menjajal produk yang digunakan sang bintang. Apalagi, jika ternyata produk tersebut murah.

Hal itu pula yang terjadi belum lama ini. Eilish mengunggah konten di akun media sosial-nya, saat menggunakan Hydrating Coconut Lip Glossy produksi Kopari.

Produk tersebut ternyata dijual hanya seharga 13 dollar AS atau sekitar Rp 180 ribu. Harga yang tergolong murah, untuk selebitas sekelas Eilish.

Awalnya, warganet tak segera tahu tentang produk apa yang dipakai perempuan kelahiran 18 Desember 2001 itu. 

Dalam sebuah video pendek, Eilish hanya menunjukkan bagaimana dia menggunakan produk lip gloss tersebut.

Baru kemudian, seorang warganet pemilik akun @mptiasmua tak kuasa menahan rasa ingin tahunya, dan menemukan merek apa yang dipakai idolanya itu.

"Billie Eilish memiliki bibir yang paling indah, paling segar, dan paling penuh," kata pemilik akun tersebut dalam videonya.

"Aku juga menginginkan itu, dan jika kamu menginginkannya, teruslah menonton video ini, karena produk ini yang dia pakai pada live lalu."

Pada material promosi brand itu diungkapkan, produk tersebut adalah "pelembap bibir anti-lengket" yang sangat menghidrasi kulit dan memberi kilau di bibir.

Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni clear, birthday suit (warna merah muda netral), dan sangria (warna anggur merah).

Produk ini dibuat dengan menggunakan minyak kelapa dan squalane untuk melembapkan bibir dan sekaligus menyimpan kelembapannya lebih lama.

Selain itu, disebutkan, produk ini pun ramah lingkungan, bebas dari kekejaman terhadap hewan.

Menarik bukan?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/03/174217620/ternyata-billie-eilish-pakai-lip-gloss-seharga-rp-180-ribu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke