Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ekstrem, Rapper Lil Uzi Vert Tindik Dahinya dengan Berlian

KOMPAS.com - Ada berbagai cara yang dapat dicoba untuk mengekspresikan diri. Namun, sepertinya apa yang dilakukan oleh rapper Amerika Lil Uzi Vert cenderung ekstrem dan membuat kita berpikir ulang untuk mengikutinya.

Betapa tidak, pria berusia 26 tahun itu baru saja "menanamkan" berlian merah muda di bagian dahinya, tepat berada di antara kedua alis matanya.

Uzi mengatakan jika berlian itu merupakan barang favorit yang dibelinya dengan harga mahal. Nilainya pun bahkan lebih tinggi daripada koleksi mobil mewah dan rumah yang dia punya.

Pemilik nama lengkap Symere Bysil Woods ini pertama kali mengumumkan rencananya untuk menindik dahinya dengan berlian di akun Twitter @LILUZIVERT pada akhir Januari lalu.

"Itu adalah pertama kalinya saya melihat berlian merah muda alami yang nyata. Ada barang senilai jutaan dollar di wajah saya," tulis Uzi.

Tidak lama dari pengumuman itu, Uzi membagikan video di Instagram yang memamerkan batu berlian 11 karat senilai kurang lebih 24 juta dollar AS atau setara Rp 337 miliar "tertanam" di dahinya.

Elliot Eliantte, penjual perhiasan yang melepas berlian merah muda alami kepada Uzi, juga membagikan tampilan sang rapper yang "mengenakan" berlian itu saat ia berlatih di studio musik.

Uzi menjelaskan tampilan barunya di rangkaian Instagram Story.

"Saya baru saja ditindik dengan alat berukuran panjang dan bengkak, saat bengkaknya mengecil, saya akan menggunakan alat berukuran pendek agar berliannya tidak bergeser," tulis Uzi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/05/140000420/ekstrem-rapper-lil-uzi-vert-tindik-dahinya-dengan-berlian-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke