Salin Artikel

Syuting Film Spencer, Penampilan Kristen Stewart Mirip Putri Diana

KOMPAS.com - Foto terbaru Kristen Stewart yang memainkan peran sebagai Putri Diana di film Spencer akhirnya dirilis pada akhir pekan lalu.

Dalam foto-foto yang beredar, Stewart yang sedang berada di lokasi syuting terlihat sangat mirip dengan Putri Diana.

Dia tampil dengan gaya rambut pendek dan bergelombang khas Putri Diana. Selain itu, Stewart juga mengenakan sweter krem yang serupa dengan milik Diana.

Putri Diana pernah mengenakan sweater krem saat melakukan pemotretan di Istana Kensington pada bulan Desember 1983.

Selain itu, Stewart tampak mengenakan celana high waist berwarna hitam dan aksesoris gelang emas. Dia juga membawa hand bag berwarna hitam berukuran cukup besar.

Sementara itu, foto diambil ketika Stewart berada di Schlosshotel Kronberg, Jerman. Lokasi syuting tersebut juga digunakan sebagai latar tempat untuk Queen's Sandringham Estate.

Ketika itu, ibunda Pangeran William dan Harry sedang dihadapkan pada keputusan apakah akan menceraikan Pangeran Charles atau tidak.

Film Spencer menceritakan keretakan rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles saat sedang liburan musim dingin bersama keluarga kerajaan di perkebunan milik Ratu di Norfolk.

Produksi film mulai dilaksanakan pada bulan Januari dan rencananya akan rilis di akhir tahun ini.

Sutradara film, Pablo Larraín, pernah mengatakan Stewart adalah salah satu aktor hebat dan dia mampu memainkan peran Putri Diana dengan baik.

Stewart bisa memainkan banyak karakter seperti sangat misterius, sangat rapuh, dan sangat kuat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/05/174832620/syuting-film-spencer-penampilan-kristen-stewart-mirip-putri-diana

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.