Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gigi Hadid Merasa Tubuhnya Tak Harus Mengecil Setelah Melahirkan

KOMPAS.com - Setelah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Khai pada bulan September lalu, supermodel Gigi Hadid mengatakan dia sedang mengevaluasi hubungannya dengan tubuhnya.

"Saya tahu bahwa saya tidak sekecil sebelumnya, tetapi saya juga orang yang sangat realistis," katanya saat menjadi model untuk sampul majalah Vogue edisi Maret 2021.

"Saya tetap melakukan pemotretran untuk sampul Vogue. Tapi, saat ini saya merasa saya tidak harus kembali ke ukuran tubuh yang kecil," sambung dia.

Selain melakukan pemotretran, dalam video Vogue, Hadid juga tampak menunjukkan rutinitas perawatan kulit dan trik memakai riasannya sehari-hari.

Hadid mengatakan, dia mengalami perubahan pigmentasi di wajahnya, terutama di sekitar matanya selama kehamilan dan membiarkan hal itu terjadi.

"Itu wajar dan akan menghilang setelah saya melahirkan. Saya tidak ingin terlalu keras pada diri sendiri dan menikmatinya sebagai bagian dari proses," ujarnya.

Hadid juga mengakui, bahwa dirinya sudah berjuang untuk memanjakan diri di bulan-bulan pertama sejak bayi Khai lahir.

"Saya tahu terkadang saya tidak mencuci muka dan menyisir rambut saya untuk beberapa hari," terangnya.

"Kadang-kadang saya pergi tanpa memakai riasan dan hanya menggunakan deodoran saja. Tapi saya tidak selalu tampil seperti ini," imbuh dia.

Kekasih dari penyanyi Zayn Malik itu memiliki tato baru di lengannya dengan desain nama Khai yang dituliskan dalam bahasa Arab.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/08/094235220/gigi-hadid-merasa-tubuhnya-tak-harus-mengecil-setelah-melahirkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke