Salin Artikel

Giliran Hailey Baldwin Luncurkan Brand Produk Kecantikan Rhode

Perempuan berusia 24 tahun itu tampaknya bakal segera meluncurkan label kosmetiknya yang bernama Rhode, setelah mengajukan berbagai merek dagang pada 2019 dan 2020.

Hampir 15.000 orang -dan terus bertambah, mengikuti akun Instagram Rhode, yang juga diikuti oleh akun Hailey sendiri.

Belum ada foto yang dibagikan di dalamnya, dan informasi akun hanya tersebut hanya berbunyi, "2021".

Brand ambassador BareMinerals itu dikenal sangat mencintai perawatan kulit, dan kian terkuak selama setahun terakhir ini.

Bahkan, dia pernah mengambil kelas dermatologi dan rajin mengobati jerawat Justin Bieber dalam beragam unggahan di Instagram.

Awalnya, Baldwin mengajukan merek dagang dengan nama Bieber Beauty ke United States Patent Office.

Namun karena banyak faktor, nama itu ditolak, termasuk kebingungan dengan merek dagang sebelumnya yang didaftarkan oleh suaminya, Justin Bieber.

"Alasannya yang mungkin terasa aneh adalah bahwa sebenarnya ada hubungan antara Hailey Bieber dan Justin Bieber."

Demikian penuturan seorang profesor di University of New Hampshire School of Law, Alexandra Roberts kepada Page Six Style.

"Jika tanda-tandanya mengarahkan konsumen untuk berpikir merek itu saling berkaitan, mereka tidak benar-benar salah," lanjut dia.

Pengacara Hailey berpendapat, nama Bieber Beauty menciptakan "aura" yang menunjukkan tampilan, gaya hidup, dan bagaimana gambaran dia.

Meski demikian, mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkan nama tersebut, dan lebih memilih Rhode, yang berasal dari nama tengah Hailey Baldwin.

Label Rhode akan menjual produk-produk kecantikan dan kesehatan seperti pelembap, sabun, shampo, pembersih, deodoran, parfum, perawatan rambut, riasan, tabir surya, dan banyak lagi.

Diketahui, Hailey bukan yang pertama yang rencana merek dagangnya digagalkan oleh kebingungan akibat nama belakang.

Pada tahun 2016, Kim, Khloé, dan Kourtney Kardashian bekerja sama untuk menentang aplikasi Blac Chyna untuk mendaftarkan nama Angela Renee Kardashian ketika dia bertunangan dengan saudara mereka Rob.

Mereka mengklaim, bahwa Angela sengaja mencari keuntungan dari popularitas nama Kardashian.

Namun, satu hal yang pasti, tidak peduli nama mereknya, penggemar Hailey tentu sudah tidak sabar untuk melihat apa yang tersedia di toko kecantikan tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/08/125608620/giliran-hailey-baldwin-luncurkan-brand-produk-kecantikan-rhode

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.