Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ide Tampilan Romantis untuk Rayakan Valentine di Rumah

KOMPAS.com – Ada beragam kegiatan menyenangkan untuk merayakan Hari Kasih Sayang di rumah. Misalnya dinner bersama suami, menonton film atau serial romantis, hingga kencan virtual dengan kekasih yang berbeda kota.

Agar acara tersebut terasa lebih istimewa, sebaiknya kita sedikit berusaha agar tampilan tetap cantik dan stylish. Walau memakai “baju rumah” elevasi gaya bukan hal yang tak mungkin dilakukan.

“Meskipun beraktivitas di rumah saja, ternyata masih banyak pelanggan yang mencari pilihan outfit rumah yang nyaman, tapi tetap terlihat stylish,” kata Vice President of Fashion Wanita Category Blibli, Marvie Rances Samala, dalam siaran pers.

Jika belum punya bayangan tampilan romantis dan stylish apa untuk di rumah, Marvie memberikan tipsnya.

Karena kesan romantis sangat identik dengan warna-warna lembut, kamu bisa memilih home dress berwarna pastel seperti dusty pink, koral, atau ungu. Warna ini akan membuat kamu terlihat lebih kalem.

Memakai piyama untuk dinner romantis di rumah? Mengapa tidak.

“Kalau kamu lebih nyaman mengenakan baju rumah two-piece, piyama cantik dengan potongan yang loose cut bisa menjadi pilihan yang pas. Tiap motif pun bisa memberikan sentuhan tersendiri,” kata Marvie.

Untuk tampilan yang playful, kamu bisa pilih motif tye-dye yang sekarang sedang tren, atau warna-warna polos, jika kamu ingin lebih elegan.

Kencan virtual
Jangan bersedih jika kamu hanya bisa kencan secara virtual. Buat si dia terkesan dengan penampilanmu.

“Kuncinya adlaah memilih atasan dengan potongan atau motif yang seru. Bisa blouse dengan lengan puff atau aksen ruffle di bagian bahu yang memberi sentuhan girly. Atau memakai t-shirt dengan motif dan warna berani,” katanya.

Untuk gaya yang lebih chic, aksesoris jangan sampai ketinggalan. Aksesoris berukuran besar atau warna mencolok bisa membuat tampilan langsung standout.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/14/100116920/ide-tampilan-romantis-untuk-rayakan-valentine-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke