Salin Artikel

Adidas Yeezy 450 Diprediksi Rilis Bulan Depan, Apa Menariknya?

KOMPAS.com - Nyaris tiga tahun berlalu sejak rapper Kanye West "menggoda" publik dengan tampilan Adidas Yeezy 450. Siluet itu sebelumnya diberi nama Adidas Yeezy 451.

Nah, kabarnya sepatu tersebut bakal dirilis tidak lama lagi. Karena menurut laporan terbaru yang diperoleh, siluet Yeezy 450 disebut akan hadir pada 6 Maret mendatang.

Jika kabar yang beredar terbukti benar, maka Adidas Yeezy 450 dengan corak warna "cloud white" itu akan meluncur secara eksklusif melalui Yeezy Supply, platform online yang menyediakan beragam item fesyen dan streetwear Yeezy.

Sementara harga yang ditawarkan untuk Yeezy 450 diprediksi berada di angka 200 dollar AS, atau setara Rp 2,8 juta.

Sejak saat itulah, banyak purwarupa Yeezy 450 "berkeliaran", dan sang desainer bahkan terlihat mengenakan siluet tersebut di hadapan publik dalam beberapa kesempatan.

Di tanggal 2 Maret 2020, dalam kondisi hujan, West tampak melangkah keluar dari mobil mewahnya dengan Yeezy 450 putih. Ia mengenakan atasan dan bawahan hitam, serta kacamata hitam.

Momen itu terlihat dalam video berdurasi enam detik yang diunggah akun Twitter @TeamKanyeDaily.

Salah satu warganet bahkan melontarkan humor "tidak ada genangan air yang dapat menghentikan Ye."

Jika dibandingkan dengan kebanyakan siluet Yeezy yang sudah dirilis resmi, Yeezy 450 garapan West memiliki desain yang berbeda dan bisa dibilang liar.

Keistimewaan sepatu ini terletak pada bagian outsole yang seolah-olah "mencengkeram" bagian atas sepatu yang menggunakan material rajutan.

Karena penerapan outsole itulah, Yeezy 450 tidak menggunakan bantalan Boost seperti yang biasa dijumpai di model Yeezy lainnya.

Sampai tulisan ini selesai dibuat, Adidas belum mengumumkan perilisan Yeezy 450 secara resmi.

Namun para sneakerhead pasti memahami, jika seorang desainer seperti Kanye West memamerkan sneaker prototipe buatannya ke muka umum, itu artinya tanggal peluncuran sepatu tersebut sudah dekat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/20/200633120/adidas-yeezy-450-diprediksi-rilis-bulan-depan-apa-menariknya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.