Salin Artikel

Adidas Yeezy 1020, Seperti Inikah Bentuknya?

KOMPAS.com - Dari sekian banyak sepatu bot Yeezy garapan Kanye West dan Adidas yang belum dirilis secara resmi, hanya sedikit siluet yang menarik perhatian.

Salah satunya yaitu Adidas Yeezy 1020. Meski tampilan siluet sepatu ini sudah sering diperlihatkan dan dirumorkan akan dirilis, faktanya belum ada Yeezy 1020 yang resmi beredar.

Tampilan Yeezy 1020 yang terbaru belum lama dibocorkan oleh situs belanja barang fesyen dan streetwear pria online, GOAT.

Sepatu berpotongan tinggi ini hadir dalam konsep warna two-tone, jingga dan cokelat pucat, dan seolah terinspirasi dari sepatu basket Adidas.

Warna jingga cerah berada di bagian bawah sepatu, sementara nuansa jingga yang lebih gelap menghiasi bagian atas sepatu.

Detail unik dari sepatu ini ada di panel samping, yaitu tiga garis bergelombang sebagai pengganti Three Stripes tradisional yang diterapkan di sebagian besar sepatu Adidas.

Bentuk melingkar pada ankle menegaskan struktur kerah, dan ujung sepatu atau toebox dilapisi karet.

Sebagai pelengkap tampilan, Yeezy 1020V diberikan midsole tebal dan outsole karet Continental yang biasanya dipakai pada sepatu lari adidas.

Tanggal perilisan dan banderol Adidas Yeezy 1020V masih belum diumumkan. Namun, diduga sepatu ini akan hadir di akhir tahun 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/23/070445920/adidas-yeezy-1020-seperti-inikah-bentuknya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.