Salin Artikel

Para Aktor yang Tampil Berwarna dalam Penghargaan Golden Globe 2021

KOMPAS.com - Fashion pria semakin berwarna dan tidak lagi terpaku pada warna gelap seperti dahulu. Setidaknya itu yang tergambar dari gelaran Golden Globe 2021 ketika para aktor tampil dalam setelan colorful.

Acara penghargaan di Hollywod kerap dijadikan patokan dunia fashion. Berbagai gaya terkini ditampilkan oleh para aktris dan aktor yang melenggang di karpet merah.

Meski tahun ini dilakukan secara virtual, para bintang tetap tampil glamor dari rumah. Salah satu yang menjadi perhatian tahun ini adalah pilihan busana para selebritas pria.

Jika sebelumnya jas hitam atau abu-abu umum dikenakan, tahun ini berbeda. Sebagian besar lebih berani dengan memilih warna-warna yang bold.

Kesan membosankan ditinggalkan dengan pilihan motif yang ramai. Penampilannya semakin berkesan dengan tambahan aksesoris yang sesuai.

Berikut adalah daftar selebritas pria yang berani tampil berwarna dan layak diganjar sebagai Best Dress Men.

  • Dan Levy

Aktor yang masuk dalam nominasi dalam perannya di Schitt's Creek ini tampil mempesona meski hanya lewat Zoom. Ia mengenakan setelan berwarna kuning rancangan dari Valentino.

Karya ini merupakan koleksi terbaru men's haute couture dari rumah mode ini. Tampilannya semakin lengkap dengan pilihan atas berleher tinggi dengan material sequin.

Sepatunya juga sama semaraknya dengan warna metalik dan model platform. Levy sendiri selama ini dikenal sebagai pecinta fashion.

Tak heran publik selalu menanti penampilannya dalam setiap acara. Pilihannya juga terbukti selalu fashionable dan mengesankan.

  • Jackson Lee

Bukan hanya para aktor, brand ambassador acara penghargaan ini juga tampil prima. Jackson Lee hadir dengan rancangan desainer Alessandro Michele dari rumah mode Gucci.

Putra dari sutradara Spike Lee mengenakan setelah jas hitam yang dibalut kimono berwarna hijau. Terdapat motif berupa sulur tanaman dan bagian ujung lengan yang berwarna merah muda.

  • Jared Leto

Nama lain yang jadi pembahasan juga aktor sekaligus vokalis band ini. Ia memilih setelah jas dari Gucci berwarna coklat muda dan kemeja abu-abu.

Sebelumnya ia juga tampil mempromosikan penghargaan ini dalam kostum yang berbeda. Mengenakan sweater berleher tinggi dengan warna abu-abu, ia mengunggah fotonya lewat akun instagram pribadinya.

  • Christian Slater

Aktor kawakan ini juga mencari perhatian dengan tampilan yang lebih colorful. Perpaduan jas berwarna hijau dengan saputangan bermotif bunga menjadi pilihannya.

Ia menambahkan dasi berwarna abu-abu dan kacamata. Tampilan yang kasual sekaligus fashionable ini menjadikannya sebagai aktor berbusana terbaik malam itu.

  • Kenan Thompson

Pilihan warna yang tidak biasa juga dilakukan oleh salah satu cast Saturday Night Live ini. Setelan jas berwarna olive memang tidak sering dijumpai di acara resmi semacam ini.

Berbeda dari kebanyakan bintang, ia mengenakan dasi kupu-kupu. Material sutra yang dipakai menghasilkan kesan santai namun tetap formal.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/02/154705220/para-aktor-yang-tampil-berwarna-dalam-penghargaan-golden-globe-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.