Salin Artikel

Curhatan Britney Spears soal Anak di Instagram

KOMPAS.com - Lama tidak terdengar kabarnya setelah film dokumenternya Framing Britney Spears menjadi perbincangan , penyanyi Britney Spears baru-baru ini membagikan foto keluarganya di media sosial.

Pada hari Senin (1/3/2021) kemarin, Spears membagikan foto kedua putranya, Sean dan Jayden di Instagram.

Unggahan itu juga disertai keterangan panjang yang menceritakan curahan hati Spears dalam membesarkan anak.

"Sungguh mengejutkan bagaimana waktu berlalu. Anak laki-laki saya begitu besar sekarang!" tulis Spears dalam unggahannya.

"Saya tahu, sangat sulit bagi ibu mana pun, terutama ibu dengan anak laki-laki yang melihat anaknya tumbuh begitu cepat."

"Saya sangat beruntung karena kedua anak saya begitu sopan dan baik hati, saya pasti sudah melakukan sesuatu dengan benar!!!!" lanjut penyanyi "Toxic" tersebut.

"Saya belum mengunggah foto mereka beberapa waktu terakhir karena mereka ada di usia di mana mereka ingin mengungkapkan identitas mereka dan saya mengerti," katanya.

Dalam dua foto tersebut, Spears dan anak-anaknya terlihat berdiri berdampingan di lapangan terbuka. Tinggi anak-anak Spears tampak sejajar dengannya.

Gambar pertama menampilkan semburat merah menyala, yang menurut Spears sudah diedit, sedangkan foto kedua tidak menggunakan efek.

"Saya berusaha keras untuk mengedit foto yang keren ini, dan coba tebak, mereka mengizinkan saya mengunggahnya!!!" tulis Spears

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/03/074023520/curhatan-britney-spears-soal-anak-di-instagram

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.