Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rileks di Rumah Sendiri dengan Keharuman Reed Diffuser

KOMPAS.com – Rumah saat ini menjadi pusat aktivitas kita selama pandemi. Tentunya rumah yang bersih dan nyaman membuat kita lebih betah berada di dalamnya.

Untuk membuat perasaan lebih rileks, gunakan reed diffuser atau pengharum ruangan yang sedang tren. Kita bisa memilih produk-produk reed diffuser lokal. Tidak hanya menawarkan wangi yang enak, tetapi bentuknya estetik untuk melengkapi interior rumah.

Produk terbaru yang wajib dicoba adalah Home of Humans dari brand parfum lokal HMNS. Yang membedakan reed diffuser ini dengan merek lain adalah dibuat spesifik untuk setiap ruangan.

“Di Home of Humans, kita mencoba untuk membuat experience yang berbeda pada setiap ruangan di rumah. Kita mau ketika orang berada di ruang tamu, mereka merasa relax. Ketika mereka berada di dapur, mereka jadi bersemangat untuk memasak. Ketika berada di ruang tidur, mereka jadi ngantuk dan bisa beristirahat dengan nyaman,” kata Rizky selaku CEO HMNS.

Pada launching pertamanya, Home of Humans menghadirkan 2 Reed Diffuser: A Much Better Living Room, yang merupakan pewangi ruang tamu dan This Room Makes Me Orgsm yang merupakan pewangi ruang tidur.

Selain aromanya yang berbeda, masing-masing pewangi ruangan ini juga memiliki warna cairan dan stik yang berbeda.

Menurut Rizky, jika reed diffuser lain hanya menggunakan fragrance sebanyak 20 persen, Home of Humans memakai pure fragrance sebesar 50 persen. Hal ini membuat wangi reed diffuser Home of Humans tercium & tahan lama.

Notesnya sendiri terinspirasi dari salah satu varian best seller parfum HMNS bernama Orgsm yang telah terjual belasan ribu produk.

Di top notes akan tercium aroma red apple yang fresh. Masuk ke middle notes aromanya bertransisi jadi florals dari Rose, Jasmine & Peony yang memberikan kesan rich, luxury, and romantic. Serta notes Vanilla Beans & amber yang hangat.

Seperti produk parfumnya yang menjadi perbincangan di media sosial, seri Reed Diffuser ini juga disukai konsumen. Terbukti, satu hari setelah diluncurkan 1.400 botol langsung terjual habis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/04/110804720/rileks-di-rumah-sendiri-dengan-keharuman-reed-diffuser

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke