Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Kosmetik Pilihan Bintang Hollywood di Golden Globe 2021

KOMPAS.com - Terpukau dengan penampilan para seleb Hollywood dalam karpet merah Golden Globe 2021 lalu? Contek rias wajah mereka dengan sejumlah produk yang dibocorkan oleh make up artisnya.

Gaun, rias wajah dan tata rambut para bintang salah jadi pembahasan paling menarik dalam setiap acara penghargaan. Karena sifatnya yang istimewa, semuanya berusaha tampil maksimal.

Apalagi jika bintang tersebut masuk dalam nominasi atau hadir sebagai pengisi acara. Predikat sebagai penampilan terbaik merupakan salah satu prestasi yang diidamkan setiap artis.

Karena itu produk kecantikan yang dipakai juga jelas yang terbaik pula. Sejumlah penata rias bersedia membocorkan rahasia penampilan artis mereka malam itu.

Tak selalu dengan produk langka atau super mahal, beberapa diantaranya bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan siapa yang menyangka jika produk tersebut jadi pilihan superstar ini.

Produk perawatan wajah itu dijadikan base make up sebelum memulaskan foundation dan yang lainnya. Hasilnya adalah wajah yang nampak kenyal dan bercahaya.

Senyawa aktif ini memang dikenal memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban wajah. Namun siapa sangka jika hasilnya bisa secepat ini.

  • Chanel Coco Bloom

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas perona bibir yang jadi primadona malam itu. Produk dari Channel ini dipakai Andra Day untuk melengkapi penampilannya yang glowing dan eksotis.

Porsche Cooper, penata riasnya, mengkombinasikan lipstik ini dengan Rouge Coco Gloss #806. Hasilnya bibirnya nampak sempurna dengan warna yang senada dengan cat kukunya.

Sayangnya produk ini belum dirilis secara resmi oleh Channel. Kita masih harus menunggu sesaat untuk bisa memilikinya.

  • ELF Cosmetics Mint Melt Eyeshadows

Produk drugstore terbukti punya kualitas yang tak kalah dibandingkan high end. Sarah Hayland membuktikannya dengan menggunakannya.

Pallete dengan memiliki 4 varian warna. Tiga shade coklat dan satu warna hijau mint.

Rias mata Hayland malam itu memadukan semua warna ini sehingga tercipta bayangan multi-dimension di matanya. Gaya ini cocok dengan gaun dan rambut merah dari bintang Modern Family ini.

Penampilan aktris kawakan Jane Fonda secara keseluruhan sangat menawan. Namun salah satu yang paling menarik adalah rias matanya.

Gaya smooky look tipis dipilih yang dibingkai dengan bulu mata yang nampak amat panjang. Visual itu merupakan hasil dari maskara seharga 6 dollar AS.

Tentu saja ada tambahan dari bulu mata palsu. Namun sang make up artis, David Deleon mengatakan jika produk tersebut sudah sangat mampu membuat bulu mata Fonda jauh lebih lentik.

  • Dior 5 Couleurs Couture Eyeshadow Palette

Tak akan lengkap rasanya membahas Golden Globe 2021 tanpa menyebutkan Anya Taylor-Joy. Ia sendiri malam itu menggunakan pallete eye shadow dari Dior untuk tetap terlihat cantik alami.

Georgie Eisdell yang menangai rias wajahnya mengatakan produk itu sangat sesuai dengan kesan yang ingin ditampilkan. Pertama kali hadir di penghargaan ini, Anya sukses terlihat bagaikan bintang klasik namun tetap muda.

Terlebih lagi bentuk mata aktris The Queen's Gambit ini sudah sangat unik. Karena itu itu gaya rias smokey eye dengan shade perunggu sudah sangat cukup baginya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/04/164428120/5-kosmetik-pilihan-bintang-hollywood-di-golden-globe-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke