Salin Artikel

5 Eyeliner Warna-warni dari Brand Lokal

KOMPAS.com - Tren eyeliner warna-warni kembali digemari karena tampilan yang segar dan tidak membosankan. Penggunanya juga bisa berkreasi dengan berbagai tipe riasan dekoratif yang unik di wajahnya.

Sejumlah beauty influencer lokal seperti Sara Robert dan Suhay Salim kembali memunculkan gaya rias mata yang penuh warna. Salah satu item yang digunakan adalah eyeliner untuk membingkai mata indahnya.

Jika sebelumnya hitam dan coklat menjadi favorit kini tidak lagi. Tidak ada batasan warna yang bisa dipilih.

Merah, hijau, biru atau warna apapun bisa dipakai untuk tampil percaya diri. Produk yang dipakai juga tidak sulit dicari atau mahal.

Pasalnya banyak brand kosmetik lokal yang sudah sejak lama merilis produk eyeliner berwarna. Jenisnya juga beragam mulai dari tipe pen eyeliner, pencil sampai gel.

Berikut adalah sejumlah eyeliner kaya warna dari pabrikan lokal.

Make up berbentuk spidol ini memberian hasil akhir semi-matte. Selain itu, produk ini juga diklaim tahan lama sekaligus mudah dibersihkan.

Ujungnya lancip sehingga mudah dipakai membuat berbagai riasan mata yang diinginkan.

Produk ini berbentuk pencil sehingga lembut ketika diaplikasikan ke kulit. Selain itu, kelebihan lainnya yakni ketahanannya yang diklaim waterproof dan smudgeproof sekaligus.

Karena variasnya warnanya sangat banyak, item make up ini cocok jika ingin mendapatkan tampilan yang meriah.

Sejumlah review penggunanya mengatakan jika daya tahannya cukup tinggi meskipun berbentuk krim. Pilihan warna yang dingin membuatnya sesuai untuk tampilan cerah namun tidak mencolok.

Beberapa yang paling mencolok yakni ungu, biru dan hijau. Banyaknya pilihan warna ini membuatnya cocok dipakai di banyak kesempatan.

Produk ini dijual lengkap dengan rautan di dalam kemasannya. Hal ini agar konsumen tidak perlu kesulitan jika ingin kembali meruncingkan eyeliner dalam bentuk pensil ini.

Sejumlah review menyebutkan jika teksturnya sangat creamy sehingga intensitas warnanya pekat. Warnanya sudah sangat keluar sehingga tidak perlu menekannya kuat saat mengaplikasikannya.

Tak heran jika kemudian produk ini jadi salah satu eyeliner lokal berwarna yang banyak dicari.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/07/112420320/5-eyeliner-warna-warni-dari-brand-lokal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.