Salin Artikel

Gigi Hadid Dekor Ruang Bermain Putrinya dengan Play Mat Rp 1,4 juta

KOMPAS.com - Gigi Hadid menjadikan salah satu sisi kantornya menjadi arena bermain putrinya. Play mat senilai Rp 1,4 dijadikan pilihan untuk tampilan dekorasi ruang yang feminin itu.

Matras bermain itu merupakan produk dari The House of Noa. Brand ini tidak termasuk dalam produk mewah namun populer di kalangan ibu muda di Amerika Serikat.

Khususnya untuk produk alas lantainya yang multifungsi. Bukan hanya bisa jadi alas bermain anak namun juga bermanfaat untuk si ibu kala berolahraga.

Pilihannya jatuh pada salah satu koleksi dari Heirloom Collection. Uniknya, play mat tersebut memiliki tampilan yang serupa dengan karpet permadani. Namun materialnya terbuat dari busa lembut dan bebas racun sehingga aman bagi anak.

Selain itu, karakteristik produk ini yang mudah dibersihkan dan tahan lama membuat kakak dari Bella Hadid ini kepincut.

Produk ini hadir dalam bentuk ubin berukuran 60 cm x 60 cm sehingga bisa disusun sesuai selera. Penggunanya juga leluasa berkreasi dengan luas ruangan yang tersedia.

Ibu dari Khai ini memilih shade Dusk dengan sentuhan warna abu-abu gelap. Motifnya yang cantik sesuai gaya chic yang dipakai Gigi dalam dekorasi anaknya.

Selain itu, ia juga melengkapi tata ruangnya dengan tenda bayi berwarna putih, kolam bola berwarna pink, dan berbagai boneka.

Gaya dekor anaknya ini terungkap dalam unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Kala itu ia mengunggah foto kamar bermain anak yang baru saja selesai disusunnya.

Untuk membuat anaknya tetap dekat, ia menggunakan kantor pribadinya menjadi kamar bermain. Tentunya model Victoria Secret ini menyesuaikan produk yang dipakainya agar tetap fashionable dan trendi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/08/085519020/gigi-hadid-dekor-ruang-bermain-putrinya-dengan-play-mat-rp-14-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.