Salin Artikel

Virgil Abloh Bikin Sneaker Khusus untuk LeBron James

KOMPAS.com - Forward tim NBA LA Lakers, LeBron James, kembali terpilih untuk ikut ambil bagian dalam ajang NBA All-Star Game untuk ke-17 kalinya di tahun ini.

Hal itu menjadikan James sebagai pebasket dengan penampilan terbanyak ketiga di NBA All-Star Game, setelah Kareem Abdul Jabbar (19 kali) dan Kobe Bryant (18 kali).

Di momen terpilihnya James itulah, dia memakai sneaker berwarna kuning cerah, Nike x Off-White Air Force 1 "yellow" berpotongan rendah.

Sneaker tersebut didesain khusus oleh Virgil Abloh untuk James, dan belum dirilis secara resmi ke pasaran.

Lewat akun Instagram-nya, Abloh membagikan lima slide berupa foto dan video yang memperlihatkan tampilan sneaker AF 1 kuning itu.

Desain sneaker juga tidak jauh berbeda dengan apa yang diperlihatkan Abloh di microsite tersebut.

Kita bisa melihat sneaker ini memiliki logo Swoosh putih di bagian samping dengan jahitan hitam di pinggirnya, tab jingga, dan branding "Air" hitam di midsole yang ditulis menggunakan font Helvetica.

Dan seperti yang sudah disebutkan di atas, rona kuning cerah menghiasi hampir seluruh sekujur sepatu.

Pada sisi lateral sepatu sebelah kanan, Abloh menuliskan "LeBron" tepat di samping teks "Air". Sedangkan di sisi lateral sepatu sebelah kiri, terpampang teks "Black Lives Matter".

Tak ketinggalan, sisi medial sepatu sebelah kiri diberikan tulisan "Virgil Was Here", serta hangtag bertuliskan "Abloh" di sepatu sebelah kanan.

Sayangnya Abloh belum memberikan pengumuman resmi kapan Nike x Off-White Air Force 1 "yellow" berpotongan rendah bakal dilepas ke publik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/09/115907920/virgil-abloh-bikin-sneaker-khusus-untuk-lebron-james

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.