Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inilah Foto Kehamilan Terbaru Anak Kedua Harry dan Meghan Markle

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Muncul kabar bila anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan.

Hal ini diungkapkan oleh fotografer kehamilan Duke dan Duchess of Sussex. Tepat pada Hari Perempuan Internasional kemarin, fotografer Misan Harriman membagikan foto terbaru di Instagramnya.

Dalam foto hitam putih tersebut terlihat Meghan yang mengenakan baju model sabrina tersenyum sambil menggendong Archie di atas perutnya yang membuncit.

Pada keterangan foto, Harriman menuliskan kata-kata yang menyiratkan jika anak kedua Pangeran Harry dan Meghan adalah perempuan.

"Sungguh berita yang luar biasa untuk dirayakan di Hari Perempuan Internasional!Selamat teman-temanku, dan selamat datang di #girldad club H," tulisnya.

Selain sebagai fotografer, Harriman juga merupakan teman dekat Pangeran Harry dan Meghan. Mereka berteman sudah cukup lama.

Bahkan Harriman termasuk orag yang mengumumkan kabar kehamilan kedua Meghan. Pada hari Valentine lalu, dia mengunggah foto yang diambil dari jarak jauh menggunakan iPad.

Pada foto tersebut tampak Pangeran Harry dan Meghan sedang berada di taman. Meghan berbaring di atas rumput dan menaruh kepala di atas pangkuan suaminya sambil memegang perut.

Sementara Pangeran Harry mengelus rambut sang istri dan tersenyum lebar. Kebahagiaan terpancar jelas dari pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.

Kepada Vogue Inggris, Harriman mengatakan Meghan, dan Pangeran Harry adalah belahan jiwa yang tidak terpisahkan. Hal itu juga tercurah dalam foto.

"Ada pohon kehidupan di belakang mereka. Taman melambangkan kesuburan, kehidupan, dan kemajuan," katanya.

"Mereka tidak membutuhkan arah apa pun karena selalu melenggang melalui kehidupan bersama sebagai belahan jiwa yang mutlak," tambah Harriman.

"Ketika kamu melihat orang memiliki koneksi seperti yang mereka miliki, itu seperti membaca halaman sebuah buku," pungkasnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/09/124759220/inilah-foto-kehamilan-terbaru-anak-kedua-harry-dan-meghan-markle

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke