Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Supermodel Kendall Jenner Pilih Truk Pickup sebagai Kendaraannya, Kok Bisa?

KOMPAS.com - Siapa sangka mobil truk pickup yang dinilai kurang trendi, justru menarik perhatian Kendall Jenner sang supermodel dunia?

Lagi-lagi, tak ada yang menyangka dengan selera mobil yang disukai oleh Kendall Jenner yang tak terduga ini.

Jenner menjadi berita karena koleksi otomotif terbarunya, truk pickup Chevrolet C-10 1965 berwarna krem cappucino yang ia gunakan setelah mengikuti kelas pilates di akhir pekan.

Keluarga Jenner-Kardashian memang memang memiliki selera tinggi, etrmasuk dalam hal  mobil. Namun, lagi-lagi Jenner menjadi berbeda dari keluarganya karena membeli mobil  vintage.

Seperti yang banyak diketahui orang, para anggota keluarga Kardashian yang lain umumnya memilih mobil mewah atau mobil sport terbaru. 

Terlihat dari Rolls-Royce kustomisasi Kylie Jenner, G-Wagen milik Travis Scott tahun 90-an, Lamborghini Urus milik Kanye West, atau berbagai Range Rovers kepunyaan Kim Kardashian. 

Namun, hal ini justru menjadi kabar baik untuk para fans Kendall Jenner. Koleksi terbarunya menunjukkan bahwa seorang Kendall Jenner yang bergelimang harta memiliki cita rasa kendaraan yang istimewa.

Koleksi terbaru Kendall ini memperkuat tren mobil selebriti yang makin banyak digandrungi, dimana selebriti juga mengoleksi kendaraan vintage.

Selebriti lain yang juga menyukai jenis mobil truk pickup vintage, ada Sydney Sweeney yang merupakan aktris dari series drama Euphoria dengan Ford Bronco biru mudanya. 

Lady Gaga juga memiliki Bronco generasi pertama (ia juga memiliki Ford SVT Lightning generasi pertama, dan Chevy El Camino), sama halnya Kevin Hart, yang memodifikasi mobilnya menjadi begitu tinggi sehingga dia harus melompat untuk masuk ke dalamnya.

Kemudian, Channing Tatum, yang memiliki pickup Chevy 3100 1957, dan Bruce Willis memiliki model '54. 

Tim Allen memiliki mobil Ford F100 hot-rodded tahun 1956. Lalu, Stuart Appleby yang merupakan pegolf profesional Australia, yang terkenal memiliki BMW M5 ute E39 buatan 2003 yang dibuat secara khusus.

Menambah daftar itu, dapat diketahui bahwa Kendall Jenner memang memiliki selera yang tepat dalam otomotif.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/10/101643720/supermodel-kendall-jenner-pilih-truk-pickup-sebagai-kendaraannya-kok-bisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke