Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021

KOMPAS.com – Kebutuhan untuk berdandan dan tetap berbusana menarik tidak hilang meski pandemi melanda. Bagaimana pun, penampilan yang rapi dan enak dipandang bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Tak heran jika label-label busana tetap mengeluarkan koleksi terbarunya dan ditunggu para pecinta fashion.

Label asal Amerika, Coach, baru saja meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever. Tema ini merupakan perpaduan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan, yang dikemas dalam presentasi virtual bekerja sama dengan fotografer ternama Juergen Teller.

Stuart Vevers, sang creative director Coach, menekankan unsur optimisme kerajinan, komunitas, dan tanggung jawab, melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, mau pun arsip klasik.

Semangat keberlanjutan juga hadir dalam koleksi ini. Coach memperkenalkan tas yang terbuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Ada juga kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesoris, dan kerajinan siap pakai dari sisa daur ulang, beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman.

Dalam presentasinya kepada media di Indonesia, Coach juga menampilkan aktor Rio Dewanto dan Luna Maya yang mengenakan koleksi terbaru ini.

Koleksi tas

Untuk Musim Semi, Coach juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru. Pertama adalah The Pillow Tabby yang menampilkan siluet bantal yang dibuat dari Napa leather, lalu The Beat Saddle Bag yang terinspirasi dari heartbeat kotal asal Coach, New York.

Edisi ini menampilkan detail dan siluet klasik, desain yang mencolok, serta dilengkapi strap kulit yang kontras.

Sementara itu, The Ergo Bag adalah tambahan tas terbaru dalam koleksi Coach Originals, yaitu tas vintage yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach.

Untuk pria, koleksi musim semi menampilkan tas Charter Family dalam tas punggung dan tas selempang, serta League Backpack yang memiliki siluet sporty dan unik.

Koleksi ini tersedia di butik Coach Indonesia atau melalui layanan Coach on Delivery.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/12/182411620/mengintip-koleksi-coach-forever-untuk-musim-semi-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke