Salin Artikel

Kolaborasi Unik Asics dengan Vivienne Westwood, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Desainer Vivienne Westwood kembali berkolaborasi dengan merek sepatu Asics untuk koleksi terbaru GEL-Kayano 27 LTX.

Kolaborasi terbaru ini terinspirasi dari stoking lateks yang diarsipkan oleh Vivienne Westwood.

Ada tiga siluet warna futuristik yang ditawarkan pada koleksi ini. Ketiga warna tersebut adalah Vapor, Citrus, dan Black.

Pada koleksi terbaru ini, Vivienne Westwood x Asics GEL-Kayano 27 LTX menawarkan konstruksi serupa kaus kaki bagian dalam.

Bagian tersebut dilapisi dengan bahan TPU semi-transparan dan terdapat stoking lateks. Luarnya dilengkapi dengan merek-bersama yang dipasang di pergelangan kaki lateral.

Koleksi terbaru ini juga menggunaan teknologi FlyteFoam dipasangkan dengan bantalan GEL Asics yang dipatenkan di midsole di bagian bawah untuk pantulan yang lebih baik.

Desainnya merupakan penyimpangan dari British punk atau new wave sensibilities yang terlihat pada koleksi terakhir GEL-Kayano 26. Namun bentuknya jauh lebih ramping dan futuristik.

Kolaborasi baru Vivienne Westwood x ASICS diluncurkan di seluruh dunia pada hari Sabtu kemarin dan dibanderol dengan harga 240 dollar Amerika atau sekitar Rp 3,4 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/22/193903220/kolaborasi-unik-asics-dengan-vivienne-westwood-seperti-apa

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.