Salin Artikel

Untuk Gianna, Vanessa Bryant Bikin Tato Baru Bertulis "Mambacita"

Kali ini, dia kembali membuat rajahan di tubuhnya sebagai bentuk penghormatan kepada putrinya, Gianna, yang tewas dalam kecelakaan helikopter bersama sang ayah, di awal 2020 lalu.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Vanessa memamerkan tato bertuliskan "Mambacita".

Dia juga membuat hashtag #2, yang kemungkinan besar merupakan berarti nomor punggung Gianna saat menekuni olahraga bola basket.

Sementara, "Mambacita" adalah nickname yang diberikan Kobe untuk Gianna.

Vanessa Bryant memiliki banyak tato

Tato "Mambacita" berada di lengan kanan Bryant, tetapi dalam video lain terlihat Hurtado sedang mengerjakan tato lengan kiri Vanessa.

Tak hanya sang ibu. Anak Vanessa, Natalia, juga memiliki setidaknya satu tato. Dia menuliskan kata "Muse" di salah satu jarinya, yang merujuk kepada film dokumenter Kobe, "Showtime".

Selain itu, masih ada video lain yang menunjukkan saat Hurtado sedang mengerjakan tato di pergelangan tangan kiri Natalia. Namun tidak jelas tato apa yang dikerjakan di tubuh Natalia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/25/135755520/untuk-gianna-vanessa-bryant-bikin-tato-baru-bertulis-mambacita

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.