Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keliling Dunia Lewat Secangkir Kopi

KOMPAS.com – Bagi para pecinta kopi, liburan ke luar kota atau luar negeri berarti kesempatan untuk mengeksplor rasa dan budaya ngopi di kota setempat. Pandemi membuat agenda liburan tersebut menjadi hal yang sangat dirindukan.

Walau belum bisa menyesap secangkir kopi dari kafe-kafe pilihan, kita tetap bisa menikmati seduhan kopi nikmat dari rumah. Bahkan, menjajal berbagai rasa kopi dari seluruh dunia.

Nespresso mengajak para penikmat kopi bertamsya keliling dunia melalui koleksi Nespresso World Tour Explorations.

Melengkapi koleksi varian kopi Lungo, koleksi kali ini menghadirkan enam varian kopi terbaru yang terinspirasi dari keindahan kota Cape Town, Tokyo, Stockholm, Vienna, Shanghai, dan Buenos Aires.

Jika Anda menyukai rasa kopi yang intens, maka varian Cape Town Envivo Lungo dan Stockholm Fortissio Lungo adalah pilihan tepat. Sementara untuk rasa kopi yang balanced bisa memilih varian Vienna Linizio Lungo dan Tokyo Vivalto Lungo.

Pilihan rasa kopi yang ringan dan lembut ada pada koleksi Shanghai Lungo dan Buenos Aires Lungo, yang terinspirasi dari profil kopi khas dari kota-kota di Asia dan Amerika Selatan.

Tak hanya itu, lewat koleksi ini Nespresso juga mengajak penikmat kopi untuk belajar dan merayakan budaya ritual minum kopi dari seluruh dunia.

Salah satunya adalah budaya dari Vienna di mana kopi menjadi bagian spesial dari sebuah perjalanan dan dapat dinikmati dari pagi hingga malam hari.

Atau budaya coffee break Merienda dari Argentina, yaitu ritual minum kopi di sore hari ditemani dengan sajian kudapan asin dan manis. Nespresso World Explorations menangkap momen-momen spesial, sensasi, rasa, serta aroma dari beberapa kota ikonik di dunia.

Selain rangkaian kopi terbaru, Nespresso juga menawarkan kenyamanan minum kopi dari rumah dengan mesin terbaru Nespresso Atelier.

Mesin kopi ini hadir dengan teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk membuat milk froth langsung ke dalam cangkir dengan menggunakan jenis susu apapun atau alternatif susu berbahan dasar nabati lainnya, seperti susu almond atau kacang kedelai.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/25/171000820/keliling-dunia-lewat-secangkir-kopi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke