Salin Artikel

Paris Hilton Belikan Anjingnya Tas Hermes Seharga Rp 79 Juta

Anjing chihuahua peliharaannya, Diamond Baby, juga turut dimanjakan oleh Paris.

Terbaru, perempuan kelahiran 17 Februari 1981 itu terlihat membeli dua tas Hermes Birkin lewat situs, Privé Porter. Melansir pagesix, tas tersebut adalah untuk dirinya dan satu lagi untuk anjingnya.

Paris membeli Birkin Bleu de Nord Togo seharga 24.500 dollar AS (sekitar Rp 353 juta), sementara untuk anjingnya ia membelikan Hermes Micro Kelly Charm seharga 5.500 dollar AS (sekitar Rp 79 juta).

Tas mungil itu tak sekadar replika mungil saja. Meski ukuran diameternya hanya dua inci, tetapi tas ini juga memiliki fungsi seperti idealnya tas Hermès biasa, lengkap dengan aksesori syal Hermes Twilly yang minimal.

Diamond tampak bahagia dengan "mainan" barunya. Namun, kelak mungkin aksesori mewah berukuran mungil tak hanya dibeli Paris untuk hewan peliharaan, tetapi juga untuk anaknya.

Seperti diketahui, pelantun "Nothing In This World" itu mengungkapkan pada Januari lalu bahwa dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) dan berharap segera memiliki bayi dengan tunangannya Carter Reum.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/27/182227920/paris-hilton-belikan-anjingnya-tas-hermes-seharga-rp-79-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.