Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Local Pride, Kini Tersedia Kondom Rasa Mie Goreng, Cimol dan Kopi Susu

KOMPAS.com - Fiesta Indonesia meluncurkan 3 jenis varian kondom baru dengan citarasa lokal. Pemilihan rasa yang tidak biasa ini antara lain mie goreng, spicy cimol dan kopi susu.

Peluncuran ini diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram Fiesta Condom Indonesia beberapa hari lalu. Kondom dengan rasa kopi kekinian merupakan yang pertama dipublikasikan.

Unggahan berikutnya yang dirilis keesokan harinya berisikan kondom rasa mie goreng. Kemasan produk ini juga tampil meyakinkan dengan gambar semangkuk mie goreng lengkap dengan telur mata sapi dan sayuran.

Kondom yang terakhir kali dirilis memiliki rasa spicy cimol. Mengacu pada unggahan ini, rasanya disebut terinpirasi dari seblak jeletot, jajanan kekinian dengan citarasa super pedas.

Perilisan ini berhasil membuat warganet heboh dan menjadi trending pembahasan di berbagai media sosial. Terlebih lagi Fiesta menghadirkan kemasan dengan gambar yang sangat menggoda.

Banyak anak muda di media sosial yang langsung menyatakan ketertarikannya untuk mencoba produk pengaman seksual ini. Apalagi ketiganya merupakan makanan dan minuman yang selama ini akrab di lidah orang Indonesia ini.

Warganet bahkan mengajukan permintaan perilisan baru dengan inspirasi makanan tradisional lainnya. Beberapa yang banyak disebut seperti rendang, martabak dan sate ayam.

Ketiga produk ini sedianya akan segera dijual secara online melalui e-commerce Tokopedia dan Shopee. Namun belum ada publikasi resmi mengenai harga jualnya.

Fiesta sendiri selama ini dikenal sebagai produsen kondom dengan berbagai citarasa yang unik. Kondom rasa durian sebelumnya merupakan salah satu yang dianggap paling nyeleneh.

Dengan rilisan terbaru ini berarti ada 20 varian kondom yang telah dilepas ke pasaran oleh Fiesta Indonesia. Sembilan diantaranya, termasuk produk terbaru bercitarasa lokal ini, merupakan kondom beraroma.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/31/081202220/local-pride-kini-tersedia-kondom-rasa-mie-goreng-cimol-dan-kopi-susu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke