Salin Artikel

Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

KOMPAS.com – Foundation yang memiliki kemampuan menutup ketidaksempurnaan kulit pada umumnya akan membuat wajah agak kering. Beruntung saat ini semakin banyak brand yang melakukan pengembangan formula kosmetik yang memiliki manfaat skincare.

Foundation dengan kandungan serum dalam beberapa tahun terakhir sangat populer, sebab memberi complexion yang baik tetapi terasa ringan dipakai.

Education Manager Clnique Indonesia, Patricia Philip Katio menjelaskan, produk ini merupakan jenis foundation yang juga punya manfaat mengencangkan kulit.

“Dalam pengujian selama 12 minggu, 73 persen responden merasakan kulit lebih kencang, termasuk pada wanita Asia yang terlibat dalam penelitian ini,” kata Patricia dalam acara peluncuran produk secara virtual beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, foundation ini juga secara instan menyamarkan bintik coklat dan meratakan warna kulit. Memberikan hidrasi dan mencerahkan.

Menurut Patricia, setelah pemakaian selama 24 jam kulit juga akan terasa lembap. Setelah delapan minggu warna kulit akan terlihat lebih merata dan cerah

Foundation terbaru Clinique ini, lanjut Patricia, sangat cocok untuk wanita dengan tipe kulit kering kombinasi, kulit kombinasi, serta kulit berminyak.

“Teknologi yang ada dalam produk ini antara lain untuk mengurangi bayangan gelap dan bekas jerawat, vitamin C untuk meratakan warna kulit, asam salilisat untuk menghaluskan kulit, serta kandungan hidrasi dan moisture barrier support,” katanya.

Dalam produk terbarunya ini Clinique juga menggunakan botol kaca yang bisa didaur ulang.

“Botol kaca ini ramah lingkungan, setelah habis bisa dicuci dan dipakai lagi,” kata Patricia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/31/105504020/clinique-perkenalkan-foundation-dengan-tiga-kandungan-serum

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.