Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vladimir Putin Dianggap Sebagai Pria Terseksi di Rusia

KOMPAS.com – Tidak ada yang tidak kenal dengan Vladímir Vladímirovich Pútin atau Vladimir Putin, pria berusia 68 tahun yang kini menjabat sebagai Presiden Rusia. 

Baru-baru ini, mantan anggota dinas rahasia KGB yang berwajah dingin itu dipilih menjadi laki-laki terseksi di Rusia. 

Ketika ditanya siapa pria paling seksi di negara mereka, 18% pria Rusia dan 17% wanitanya menyebutkan Putin sebagai jawabannya.

Entah itu jawaban sungguh-sungguh berdasar penilaian fisik atau kekaguman politik, yang jelas Putin memang sering menunjukkan fotonya dengan keadaan telanjang dada.

Secara kebetulan survei terbuka ini dilakukan setelah Putin mendapat izin untuk mencalonkan diri kembali.

Melansir New York Post, tidak disebutkan tentang apa pilihan 82% pria dan 83% wanita yang tidak memilih Putin dalam jajak pendapat.

Namun, perlu diketahui bahwa 19% pria menyebut diri mereka sebagai pria paling tampan di Rusia. Sementara 18% wanita mengatakan tidak ada satu pun pria tampan di negara itu.

Presiden Rusia ini selalu terlihat sehat dan kuat, dan Kremlin secara teratur menggambarkan keperkasaan Putin, sang pemimpin.

Kremlin juga merilis foto-foto Putin yang mengendarai kendaraan segala medan dan menikmati makanan dengan menteri pertahanannya, Sergey Shoigu.

Foto-foto tersebut menggambarkan betapa gagahnya Presiden Rusia tersebut, bahkan tak terlihat bahwa usianya hampir menginjak kepala tujuh.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/03/182244320/vladimir-putin-dianggap-sebagai-pria-terseksi-di-rusia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke