Salin Artikel

Onitsuka Tiger Buka Toko di Bali, Apa Bedanya?

KOMPAS.com - Brand sepatu dan olahraga asal Jepang, Onitsuka Tiger, membuka toko di Bali, tepatnya di Beach Walk Shopping Center Mall. Ini adalah toko pertama Onitsuka yang berupa standalone butik dengan konsep terbuka.

Karena berada di Bali yang identik dengan liburan dan wisata, maka toko seluas 525 meter persegi ini dibuat dengan desain agar pengunjung merasa lebih santai ketika memasukinya.

Bagian interiornya dirancang unik dengan tambahan warna-warna yang menguatkan kesan liburan. Ini juga merupakan toko pertama Onitsuka Tiger yang menggunakan karpet dan cermin bermotif harimau.

Pembukaan toko ini melengkapi enam toko sebelumnya yang sudah hadir di Indonesia, yaitu tiga di Jakarta, dan masing-masing satu di bandung, Surabaya, dan Medan.

Onitsuka Tiger lahir ketika Kihachiro Onitsuka bertekad ingin mengembalikan semangat anak mudah di Jepang yang kalah perang lewat olahraga.

Ia membuat sepatu pertamanya tahun 1949 dan berlanjut menjadi merek ternama di Jepang. Perusahaan ini juga merupakan cikal bakal berdirinya merek ASICS yang memiliki garis logi sama dengan Onitsuka.

Meski begitu, Onitsuka Tiger juga mengadopsi gaya baru dan modern lewat koleksi tahunan yang dirancang oleh desainer asal Italia, Andrea Pompilio.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/09/204643620/onitsuka-tiger-buka-toko-di-bali-apa-bedanya

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.