Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serunya Karaoke di Rumah lewat Aplikasi

Aplikasi yang dirilis oleh Mydio Sing Musictainment Indonesia bersama Mydio Tech ini merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik dari musisi tanah air atau mancanegara.

“Konsepnya membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman, sehingga keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga, dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujar Sugiresky dalam virtual press conference peluncuran Mydio Sing Musictainment, di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Sugresky mengatakan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Total Karaoke Experience yang biasanya dapat ditemui di tempat hiburan karaoke.

“Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati itu antara lain: kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vocal audio setting, dan kelengkapan fitur lainnya,” katanya.

Bekerjasama dengan Ubeatz Karaoke Audio Specialist, Mydio Sing Musictainment menawarkan sensasi pengalaman berkaraoke yang berbeda melalui dua pilihan berkaraoke, yaitu Mydio Sing Musictainment Karaoke from Home dan Mydio Sing Musictainment Booth dengan keunikan masing-masing.

“Agar pengguna dapat lebih merasakan lagi sensasi hiburan Karaoke from Home, aplikasi ini juga dilengkapi dengan paket bundling jam bernyanyi dan F&B, disertai fitur call waiter untuk memesan makanan pendamping, bekerja sama dengan Gofood,” kata Chief Marketing Officer Mydio Sing Musictainment Leonard Darmawan.

Aplikasi ini juga mengembangkan Mydio Sing Musictainment Booth yang merupakan inovasi entertainment karaoke di dalam sebuah booth yang telah didesain apik. Layaknya seperti berkaraoke di tempat hiburan karaoke keluarga pada umumnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/12/133704920/serunya-karaoke-di-rumah-lewat-aplikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke