Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gowes Berbagi Kebaikan, Berdonasi dengan Cara Seru

KOMPAS.com – Memanfaatkan olahraga bersepeda yang sedang populer dan juga momen Ramadhan, perusahaan e-commerce Blibli mengadakan penggalangan donasi sembako lewat program Gowes Berbagi Kebaikan.

VP Business Development Blibli sekaligus Project Lead Ramadan Campaign Blibli 2021, Cindy Kalensang, mengatakan Blibli bekerja sama dengan Foodcycle Indonesia, LSM yang terpilih menjadi bagian dari Program Inkubator Global Foodbanking Network di Asia.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin mengajak pelanggan untuk terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi, melalui kegiatan bersepeda yang saat ini sedang banyak digemari. Harapannya, pelanggan dan masyarakat luas akan lebih antusias dalam kegiatan donasi ini dan melihat langsung dampak kebaikan yang diberikan,” kata Cindy dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, donasi yang dikumpulkan akan disalurkan kepada puluhan panti asuhan dan penampungan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Program “Gowes Berbagi Kebaikan” ini akan membuka pendaftaran di platform Blibli mulai tanggal 13 April hingga 15 Mei 2021.

Pelanggan bisa langsung mendaftarkan dirinya dan menjadi bagian dari proses untuk menggalang 3.800 paket sembako yang diberikan kepada 39 titik penerima manfaat.

Untuk menambah keseruan, peserta yang sudah mendaftar bisa menyelesaikan challenge virtual ride/ social cyclist sejauh 50 KM dalam periode 25 hingga 29 Mei 2021 untuk mendapatkan 1 poin doorprize.

Poin ini bisa ditukarkan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit sepeda lipat serta aksesoris sepeda lainnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat berdonasi paket sembako langsung melalui platform kitabisa.com dengan memilih campaign Blibli x Foodcycle.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/14/173900120/gowes-berbagi-kebaikan-berdonasi-dengan-cara-seru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke