Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selain Sepatu Baru, Onitsuka Tiger Juga Meluncurkan Sandal Bertali

KOMPAS.com - Onitsuka Tiger merilis sepatu yang terinspirasi dari arsip tahun 70-an dalam warna-warna yang menarik. Sepatu seri Acromount ini dikembangkan oleh desainer Andrea Pompilio berdasarkan koleksi terdahulu Onitsuka.

Seri ini muncul dalam tiga versi, yaitu berpotongan rendah, mid-cut seperti sepatu boots, dan satu versi lagi berbahan rajutan atau knit.

Pada jenis yang rendah ini, kita masih bisa melihat gaya sepatu lari track and field tahun 1970-an, kecuali bagian sol yang menutup hingga samping sepatu yang merupakan gaya masa kini.

Adapun ciri khas ketiga jenis sepatu ini adalah bagian solnya yang bergerigi, dengan bagian tipis di depan sepatu, namun seolah membungkusnya mulai dari tengah ke belakang.

Untuk kenyamanan, Onitsuka Tiger menggunakan sol karet dan bantalan busa modern. Sedangkan bahan sepatu menggunakan kombinasi kain dan kulit.

Sandal

Alas kaki ini menggabungkan tali ringan dengan sol yang kokoh namun nyaman untuk gaya sandal fungsional yang mengutamakan mode.

Untuk mempertegas gaya modern, logo Onitsuka Tiger yang ikonik diaplikasikan pada tali sebagai aksen dan dilengkapi pengikat hook-and-loop agar mudah dipasang dan dilepas.

Sepatu sandal Dentigre Strap ini hadir dengan warna klasik seperti putih, hitam dan kuning cerah.

Sandal selanjutnya adalah Slider Ohbori yang pemakaiannya seperti sandal kebanyakan, tanpa tali di bagian belakangnya.

Baik sepatu Acromount maupun koleksi sandal tersedia di toko Onitsuka Tiger Indonesia, kecuali sandal Slider Ohbori yang akan datang kemudian.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/15/220259420/selain-sepatu-baru-onitsuka-tiger-juga-meluncurkan-sandal-bertali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke