Salin Artikel

Pangeran William dan Pangeran Harry Kembali Terlihat Akur

KOMPAS.com - Pangeran William dan Pangeran Harry tertangkap kamera sedang berbincang akrab setelah hubungan keduanya dikabarkan memanas.

Dalam rekaman video yang beredar, Pangeran William dan Pangeran Harry tampak mengobrol setelah pemakaman Pangeran Philip.

Ini adalah pertama kalinya kakak beradik itu terlibat komunikasi sejak tayangan wawancara bersama Oprah Winfrey yang mengundang perhatian.

Bahkan bukan hanya Pangeran William dan Pangeran Harry, tampak pula Kate Middleton ikut serta dalam pembicaraan tersebut.

Mereka mengobrol saat meninggalkan pemakaman Duke of Edinburgh. Situs berita lokal merekam percakapan tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Sebagai informasi, prosesi pemakaman Pangeran Philip dilakukan pada Sabtu (17/4/2021) kemarin di Kapel St George, Kastil Windsor.

Pangeran William dan Pangeran Harry berjalan bersama tujuh anggota keluarga lainnya, termasuk Pangeran Charles ketika prosesi berlangsung.

Pangeran William dan Pangeran Harry sengaja tidak berjalan berdampingan. Menurut Istana Buckingham ini adalah cara untuk meredam kabar tidak mengenakkan tentang keduanya.

"Ini adalah pemakaman dan kami tidak akan memancing drama. Pengaturannya telah disepakati dan mewakili keinginan Yang Mulia," kata juru bicara.

Namun setelah prosesi pemakaman, Pangeran William dan Pangeran Harry terlibat pembicaraan. Mereka berjalan berdampingan dan tampak akrab.

Hal ini memunculkan dugaan bila ketegangan di antara keduanya telah mereda. Bahkan mengisyaratkan keduanya telah berbaikan.

Pangeran Harry memang telah mengkonfirmasi keretakan hubungannya dengan Pangeran William pada Oktober 2019.

Ketika itu dia mengatakan berada di jalur yang berbeda dengan kakaknya. Kemudian dalam wawancara dengan Winfrey, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengklaim anggota senior keluarga kerajaan membuat komentar rasis tentang kulit Archie.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/18/154156820/pangeran-william-dan-pangeran-harry-kembali-terlihat-akur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.