Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran William dan Pangeran Harry Kembali Terlihat Akur

KOMPAS.com - Pangeran William dan Pangeran Harry tertangkap kamera sedang berbincang akrab setelah hubungan keduanya dikabarkan memanas.

Dalam rekaman video yang beredar, Pangeran William dan Pangeran Harry tampak mengobrol setelah pemakaman Pangeran Philip.

Ini adalah pertama kalinya kakak beradik itu terlibat komunikasi sejak tayangan wawancara bersama Oprah Winfrey yang mengundang perhatian.

Bahkan bukan hanya Pangeran William dan Pangeran Harry, tampak pula Kate Middleton ikut serta dalam pembicaraan tersebut.

Mereka mengobrol saat meninggalkan pemakaman Duke of Edinburgh. Situs berita lokal merekam percakapan tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Sebagai informasi, prosesi pemakaman Pangeran Philip dilakukan pada Sabtu (17/4/2021) kemarin di Kapel St George, Kastil Windsor.

Pangeran William dan Pangeran Harry berjalan bersama tujuh anggota keluarga lainnya, termasuk Pangeran Charles ketika prosesi berlangsung.

Pangeran William dan Pangeran Harry sengaja tidak berjalan berdampingan. Menurut Istana Buckingham ini adalah cara untuk meredam kabar tidak mengenakkan tentang keduanya.

"Ini adalah pemakaman dan kami tidak akan memancing drama. Pengaturannya telah disepakati dan mewakili keinginan Yang Mulia," kata juru bicara.

Namun setelah prosesi pemakaman, Pangeran William dan Pangeran Harry terlibat pembicaraan. Mereka berjalan berdampingan dan tampak akrab.

Hal ini memunculkan dugaan bila ketegangan di antara keduanya telah mereda. Bahkan mengisyaratkan keduanya telah berbaikan.

Pangeran Harry memang telah mengkonfirmasi keretakan hubungannya dengan Pangeran William pada Oktober 2019.

Ketika itu dia mengatakan berada di jalur yang berbeda dengan kakaknya. Kemudian dalam wawancara dengan Winfrey, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengklaim anggota senior keluarga kerajaan membuat komentar rasis tentang kulit Archie.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/18/154156820/pangeran-william-dan-pangeran-harry-kembali-terlihat-akur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke