Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengapa Cicit Pangeran Philip Tak Hadir di Pemakaman

KOMPAS.com - Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton yaitu, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tidak terlihat hadir pada upacara pemakaman kakek buyut mereka, Pangeran Philip, Sabtu (17/4/2021).

Alasan yang mencolok salah satunya karena terbatasnya orang yang dibolehkan hadir ke pemakaman dikarenakan Pandemi Covid-19, yakni hanya 30 orang saja. 

Selain itu, Pangeran George yang berusia tujuh tahun, sedangkan saudara perempuannya Charlotte berusia lima tahun, dan Louis baru berusia dua tahun, dipertimbangkan untuk tidak hadir karena ketiganya masih sangat muda.

Selama pemakaman mendiang Pangeran Philip, tentu momen tersebut disiarkan di televisi. Hal inilah yang menjadikan keluarga kerajaan memilih untuk membiarkan anak-anak Kate dan William berduka atas mendiang Duke secara pribadi.

Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh Us Weekly terhadap salah satu orang dalam kerajaan, William memberi tahu George, Charlotte, dan Louis bahwa Pangeran Philip telah 'pergi ke surga' dan 'sekarang adalah malaikat'.

Mereka tidak ingin membuat ketiga anak mereka yang masih begitu muda merasa sedih karena kehilangan sosok kakek buyutnya.

Pasangan Kate dan William memang berbagi momen langka tentang hubungan anak-anak mereka dengan Pangeran Philip.

Pasangan itu membagikan beberapa foto baru George, Louis, dan Charlotte dengan Philip di Instagram mereka selama beberapa hari terakhir.

Pangeran William juga menulis tentang hubungan kakeknya itu dengan George, Charlotte, dan Louis dalam pernyataan pribadi yang dia unggah di Instagram Istana Kensington untuk menghormati Philip.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/19/154854520/mengapa-cicit-pangeran-philip-tak-hadir-di-pemakaman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke