Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekomendasi Skincare untuk Wujudkan Kulit Sehat dan Cerah

KOMPAS.com – Kamu pasti setuju bahwa kulit yang sehat, lembab, dan memiliki warna yang rata, merupakan fondasi untuk setiap riasan yang sempurna. Itu sebabnya perawatan kulit setiap hari harus dilakukan dengan produk yang tepat.

Perawatan paling dasar untuk memiliki kulit yang sehat dan terhidrasi adalah menggunakan pelembab. Salah satu produk pelembab yang mendapat banyak review positif selama bertahun-tahun adalah Clinique Moisture Surge.

Kali ini mereka mengeluarkan formula terbarunya yang diklaim bisa memberi kelembaban bagi kulit hingga 100 jam.

Memiliki tekstur yang ringan, pelembab gel berwarna pink yang menggemaskan ini memiliki kandungan berkualitas untuk hidrasi kulit, misalnya hyaluronic acid hingga yang terbaru ekstrak aloe vera yang difermentasi (aloe vera bio ferment).

“Teknologi aloe vera bio ferment ini bisa penetrasi sampai ke-10 lapisan kulit. Selain itu kelembaban kulit bisa bertahan sampai 100 jam bahkan setelah kita mencuci muka,” kata Education Manager Clinique Indonesia, Patricia Katio.

Selain sebagai pelembab wajah, Patricia menyebut produk ini multifungsi.

“Bisa dipakai di bagian kulit yang sangat kering seperti di atas siku, ujung rambut, atau kutikula kuku. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai masker 5 menit atau menjadi highlighter,” katanya.

Vitamin C merupakan bahan aktif untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan memudarkan bintik hitam di wajah.

Rekomendasi untuk kamu adalah Clearly Corrective Dark Spot Solution dari Kiehls.

Serum dengan penjualan terlaris di Kiehls ini diklaim telah terbukti secara klinis mengatasi berbagai masalah warna kulit yang tidak merata setelah penggunaan 8-12 minggu.

“Karena pigmentasi meningkat dapat berkembang dari waktu ke waktu akibat paparan sinar matahari, butuh waktu yang berbeda untuk melihat perubahan pada kulit wajah, tergantung dari jenis dan intensitas noda hitam,” kata Kiehls Global Consulting Dermatologist, Dr.Meghan O’Brien, dalam siaran pers.

Formula yang sudah dipatenkan oleh Kiehls ini antara lain mengandung activated C, turunan dari vitamin C yang bekerja cepat dalam membantu menyamarkan intensitas warna kulit tidak rata. Produk ini jgua mengandung buffered asam salilisat untuk menghaluskan tekstur kulit.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/21/091934420/rekomendasi-skincare-untuk-wujudkan-kulit-sehat-dan-cerah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke