Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mencerahkan dan Menyamarkan Noda Hitam di Kulit dengan Produk yang Tepat

KOMPAS.com – Kepopuleran para bintang drama Korea membuat banyak perempuan menginginkan tampilan kulit yang cerah dan bersinar (glowing) seperti idonya tersebut.

Berbagai produk perawatan kulit (skincare) yang diklaim dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah pun banyak dicari.

Walau begitu, jangan langsung percaya dengan klaim produk pencerah kulit. Pastikan produk yang dipakai memang aman dan memiliki ijin edar dari Badan POM.

Secara umum ada beberapa kandungan yang memang terbukti bisa meningkatkan kecerahan kulit, antara lain vitamin C, Aplha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA), arbutin, dan sebagainya.

Melihat pasar yang besar akan produk yang bisa mencerahkan kulit, tidak hanya merek-merek skincare yang sudah lebih lama eksis, klinik kecantikan pun kini mengeluarkan rangkaian produk tersebut.

Yang terbaru adalah keluaran dari Airin Beauty Care yang terdiri dari sheet mask, serum, dan sunscreen.

Selain perawatan harian di rumah, kamu juga bisa melengkapinya dengan treatment di klinik Airin Beauty Care, salah satunya dengan Intense Pulsed Light (IPL).

Cara kerja terapi ini adalah memancarkan cahaya ke kulit dengan denyut, sehingga kulit menerima sinyal tersebut sebagai perangsang pembentukan kolagen dan peremajaan kulit.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/22/164032920/mencerahkan-dan-menyamarkan-noda-hitam-di-kulit-dengan-produk-yang-tepat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke