Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampil Beda, Zac Efron Disangka Jalani Operasi Plastik

KOMPAS.com - Penampilan terbaru aktor Zac Efron nampak berbeda sehingga memunculkan perdebatan di media sosial.

Bintang The Greatest Showman ini tampil ke publik lewat video perayaan Hari Bumi Sedunia yang digagas oleh Bill Nye, komedian sekaligus pembawa acara televisi di Amerika Serikat.

Alih-alih menarik perhatian khalayak karena kampanye peduli lingkungannya, warganet malah fokus pada wajahnya.

Wajah aktor tampan ini, khususnya bagian rahang, begitu mencuri perhatian karena terlihat tidak biasa. Bagian wajahnya itu dinilai aneh dan tidak alami sehingga banyak yang menudingnya menjalani operasi plastik.

Selain itu, bibirnya juga nampak agak bengkak sehingga disangka merupakan hasil dari proses filler, hal yang kerap dilakukan orang untuk membuat bibirnya tampak berisi.

Zac Efron selama ini dianggap memiliki penampilan yang menawan dan menjadi idaman para wanita sehingga perubahan tersebut malah membuatnya nampak buruk.

Bahkan ada warganet di Twitter yang menyamakannya dengan penampilan penyanyi The Weeknd yang mengenakan riasan prostetik wajah saat promosi albumnya beberapa waktu lalu.

Adapula yang menyebutkan penampilan terbaru Zac Efron membuatnya terlihat bagaikan Shrek, tokoh berwajah buruk dan berwarna hijau dari animasi Pixar.

Warganet menduga ia baru saja menjalani sejumlah prosedur kosmetik seperti botox dan filler. Hanya saja hasilnya malah gagal membuat penampilannya tak karuan.

Meski demikian, banyak penggemarnya yang merasa perubahan itu tidak seharusnya diperdebatkan. Banyak yang beranggap penampilannya sepenuhnya urusan pribadinya dan tidak mengurangi daya tariknya.

Faktanya, bukan kali ini saja penampilan mantan kekasih Vanessa Hudgens ini membuat publik gaduh. Ia pernah tampil dengan perut buncit dan gemuk dan memicu perdebatan serupa tahun lalu.

Belakangan diketahui saat itu ia, yang biasanya memiliki tubuh dan dada berotot, sedang bertransformasi untuk menjalani peran dalam salah satu fim terbarunya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/26/081303620/tampil-beda-zac-efron-disangka-jalani-operasi-plastik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke