Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampilan Aktor Cilik Alan Kim di Karpet Merah Oscar Curi Perhatian

Ia tampil di atas karpet merah Oscar bersama Christina Oh, produser dari film yang dibintanginya, Minari.

Melansir ET Online, Kim mengenakan tuksedo dengan celana pendek klasik yang terinspirasi dari seragam sekolah.

Tampilan Kim semakin menggemaskan dengan dasi kupu-kupu, sepatu formal hitam, dan kaus kaki dengan aksen tiga garis putih di salah satu kaus kaki.

Sementara Oh yang ikut berpose di sebelahnya terlihat mengenakan setelan yang terinspirasi dari pakaian tradisional Korea, Hanbok, dari Meehee Hanbok.

Sebelum tampil di karpet merah, Kim juga membagikan foto bersama anjingnya, Cream melalui akun Instagram miliknya, @official.alankim.

Para penggemar dibuat benar-benar gemas oleh aktor cilik yang satu ini, sebab di media sosial juga beredar video Kim tengah menari-nari jenaka sebelum melangkah ke karpet merah Oscar.

Adapun Oscar tahun ini diselenggarakan di Dolby Theatre dan Union Station, Los Angeles.

Di dalam film Minari, Kim memerankan David, putra Jacob (diperankan oleh aktor Steven Yeun), seorang pria Korea yang mulai bertani di Arkansas pada 1980-an.

Film ini mendapatkan sejumlah nominasi penghargaan, seperti Artis Pendukung Terbaik, Film Terbaik, Aktor Terbaik, Musik Orisinil Terbaik, Sutradara Terbaik, hingga Naskah Asli Terbaik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/26/112737820/penampilan-aktor-cilik-alan-kim-di-karpet-merah-oscar-curi-perhatian

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke