Salin Artikel

Contek Gaya Chloe Zhao, Hadiri Oscar dengan Sneaker Putih Simpel

Namun, sosok Chloe Zhao membuktikan bahwa menjadi sorotan di ajang bergensi tersebut bisa terwujud meski "cuma" tampil simpel.

Peraih kategori Sutradara Terbaik Oscar 2021 itu tampil mengenakan gaun Hermès berwarna peach lembut dengan detil kerut dan manik-manik kecil di bagian dada.

Penampilannya effortless Zhao begitu sempurna ketika ia memadukan gaun tersebut dengan sneaker putih dari rumah mode yang sama.

Ia juga tampak tak mengaplikasikan riasan wajah berlebihan kecuali pulasan lipstik merah muda yang lembut dan rambut yang dikepang rapi.

Dengan tampil simpel, sutradara Nomadland itu menunjukkan bahwa sneaker putih klasik benar-benar versatile dan cocok untuk segala acara.

Tak hanya itu, sneaker putih juga bisa menjadi "penyelamat" ketika kita ingin tampil fashionable di momen santai, seperti makan siang, dan bisa memadukannya dengan item fesyen seperti jeans, rok, atau gaun musim panas.

Tampil modis dengan sneaker putih tak mesti mengeluarkan banyak uang dan bisa disesuaikan dengan bujet yang dimiliki.

Sebab, di pasaran banyak sekali merek yang mengeluarkan koleksi sneaker putih klasik, mulai dari harga ratusan ribu Rupiah seperti merek Keds, Converse, atau Superga, hingga sneaker putih premium seperti Hermès, Saint Laurent, atau Alexander McQueen.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/27/060400420/contek-gaya-chloe-zhao-hadiri-oscar-dengan-sneaker-putih-simpel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.