Salin Artikel

Sempurnakan Riasan dengan Pulasan Lipstik Warna Nude

KOMPAS.com – Riasan bergaya natural dengan perona bibis berwarna nude memang tak pernah kehilangan peminat. Apalagi jika lipstik itu juga multifungsi untuk dipakai sebagai perona pipi.

Lipstik andalan Rollover Reaction Sueded! Lip & Cheeck Cream adalah salah satunya. Lipstik dengan hasil akhir matte ini telah terjual sampai 100.000 buah.

Bersanding dengan lipstik ini, produk lip gloss Slicked! Lip Glass, juga menjadi favorit konsumen sejak diluncurkan tahun lalu.

Untuk para penggemar lipstik Sueded! Lip & Cheeck Cream serta Slicked! Lip Glass, Rollover Reaction pun menambah empat warna baru yang bernuansa nude dalam berbagai tingkatan warna coklat.

Menurut Tinanda, pemilihan warna ini terinspirasi dari motif di tahun 60-an yang bergaya retro. Masing-masing produk diberi nama Billie dan Harper untuk Sueded! Lip & Cheeck Cream, serta Bowie dan Piper untuk Slicked! Lip Glass.

“Sama seperti pendahulunya, Sueded! dan Slicked! baru dilengkapi dengan UV protection serta mengandung vitamin C & E untuk merawat bibir agar tidak kering,” ujarnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/27/181300520/sempurnakan-riasan-dengan-pulasan-lipstik-warna-nude

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.