Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Sepatu dan Tas Baru untuk Rayakan Lebaran

KOMPAS.com – Tradisi membeli pakaian baru di hari raya Lebaran masih dianut mayoritas masyarakat. Apalagi hari raya juga menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih lainnya. Tentunya kita ingin berpenampilan sebaik mungkin.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini kemudian diangkat oleh Charles & Keith dalam koleksi Ramadhan 2021, “Dusk to Dawn”.

Dalam koleksi ini diperkenalkan tiga model tas dan tiga model sepatu dengan tampilan minimalis namun elegan, sehingga cocok untuk dipadu padankan dengan busana di hari raya.

Marketing Departement Head Charles & Keith, Ita Yulianti menjelaskan, koleksi tas dan sepatu terbaru ini sebagai statement-making dalam berpakaian.

“Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam, dalam model aksesoris yang klasik dan versatile,” ujar Ita.

Selain aksen warna, koleksi Ramadhan 2021 ini juga dipercantik dengan detil seperti gold chain pada koleksi tas yang sekarang ini sedang tren, serta aksen kristal dan manik-manik pada sepatu.

Pilihan alas kaki tertutup ini juga membuat penampilan terlihat effortless namun menarik. Permainan detail pada flap bag, serta gold chain pada model tas crossbody membuat tampilan lebih glamor dan modern.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/28/172252520/pilihan-sepatu-dan-tas-baru-untuk-rayakan-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke