Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Abel Cantika Tak Bisa Keluar Rumah Tanpa Hand Sanitizer

Apalagi, bagi orang-orang yang banyak melakukan aktivitas dan berinteraksi di luar rumah.

Sebagai beauty influencer yang memiliki beragam kesibukan di luar rumah, Abel Cantika pun sangat berhati-hati menjaga kebersihan, khususnya tangan.

"Sebagian besar aktivitas saya berkaitan dengan urusan kecantikan yang pastinya tidak lepas dari kebersihan," katanya dalam peluncuran virtual Carex Hand Spray, Selasa (27/4/2021).

"Jadi, saya selalu berusaha agar di manapun beraktivitas, tetap memiliki akses untuk menjaga kebersihan, terutama kebersihan tangan," sambung dia.

Kendati demikian, tidak semua tempat memiliki sanitasi yang memadai, sehingga ibu dari seorang putri ini harus selalu membawa hand sanitizer ke manapun dia pergi.

"Tidak bisa ke luar rumah tanpa benda ini ya. Hand sanitizer sudah menjadi item wajib di dalam tas," ujarnya.

Bagi Abel, memilih hand sanitizer itu juga penting dan tidak boleh sembarangan.

Menurut dia, hand sanitizer yang dipilih harus efektif dalam membunuh kuman, merawat kelembapan tangan, dan kemasannya praktis untuk dibawa di dalam tas.

"Satu lagi, karena penggunaannya yang sering, saya biasanya mencari hand sanitizer yang bisa menjaga kelembutan kulit tangan meski sering digunakan," ungkapnya.

"Intinya aman dan nyaman untuk menemani aktivitas saya di mana saja dan kapan saja," tambah dia.

Memberikan dua kali perlindungan

Menjawab kebutuhan akan hand sanitizer yang efektif dalam membunuh kuman, brand Carex memperkenalkan format baru dari hand sanitizer yang lebih nyaman yaitu Carex Hand Spray.

Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Andy Santoso mengatakan, bahwa Carex Hand Spray memberikan dua kali perlindungan pada kebersihan tangan.

"Dengan ekstrak aloe vera, Carex Hand Spray bantu merawat kelembapan alami kulit, serta memiliki kandungan alkohol 70 persen yang efektif melawan 99 persen kuman dan bakteri," jelasnya.

Keunggulan lain adalah ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, formulanya dapat menjaga kelembaban kulit walau sering digunakan.

Dalam upaya mendukung penerapan 3M, Carex juga menjalin kerjasama dengan BAZNAS dan Dompet Dhuafa untuk membagikan hand sanitizer ke berbagai wilayah di Indonesia yang membutuhkan.

Melalui kerja sama ini, Carex menyediakan sekitar 55 ribu lebih Carex hand sanitizer yang dibagikan ke beberapa daerah di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Mataram, Makassar, Denpasar, Balikpapan, dan Pontianak.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/28/175819620/abel-cantika-tak-bisa-keluar-rumah-tanpa-hand-sanitizer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke