Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jennifer Lopez Kembali Akrab dengan Sang Mantan, Siapa Dia?

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya tak lama setelah berstatus single.

Bukan dengan Alex Rodriguez, mantan kekasih terakhirnya, melainkan dengan Ben Affleck, pria yang pernah menjalin kasih dengannya hampir 20 tahun silam.

Pemeran Batman itu diketahui mengunjungi rumah J-Lo di Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama di sana selama beberapa saat.

Ia sempat tertangkap kamera saat keluar dari mobil SUV Escalade putih yang disinyalir merupakan milik penyanyi seksi itu. Saat itu, Ben Affleck mengenakan T-shirt, jeans dan memakai ransel hijau militer.

Namun belum ada keterangan resmi apakah mantan pasangan yang populer dengan julukan Beniffer ini kembali bersama.

Orang terdekat mereka mengatakan keduanya selama ini selalu akrab meski gagal dalam pertunangannya pada 2004 lalu.

"Mereka adalah teman. Mereka selalu berteman dan rutin bertemu satu sama lain selama bertahun-tahun," ujar sumber yang dikutip oleh People.

Namun kabar ini cukup menarik perhatian khususnya setelah J-Lo dan Arod, panggilan Alex Rodriguez, resmi mengumumkan perpisahannya pada 15 April lalu. Power couple ini mengakhir hubungannya setelah empat tahun bersama.

Sementara itu, J-Lo dan Ben Afffleck pertama kali berkencan pada 2002 lalu yang berlanjut ke pertunangan. Mereka sempat merencanakan pernikahan namun batal setelah hubungan keduanya berakhir dua tahun kemudian.

Meski sempat diwarnai rumor miring sebagai alasan perpisahannya, keduanya selalu bersikap suportif terhadap satu sama lainnya di mata publik.

Bintang film Gone Girl ini pernah terang-terangan memuji penampilan diva latin ini yang tetap cantik dan awet muda di usia 50 tahun.

Ia juga memuji perjalanan hidup Jennifer Lopez yang sukses mengantarkannya menjadi penyanyi kelas dunia meski berasal dari Bronx.

Daerah tersebut selama ini dikenal kumuh dan rawan kejahatan sehingga kerap mendapatkan stereotip negatif.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/01/111510020/jennifer-lopez-kembali-akrab-dengan-sang-mantan-siapa-dia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke