Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampilan Terbaru Angelina Jolie Jadi Superhero Marvel di Eternals

KOMPAS.com - Marvel Studio merilis mega trailer yang menampilkan sepuluh film terbarunya yang masuk dalam phase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Video berdurasi tiga menit sepuluh detik itu dirilis lewat kanal Youtube Marvel Entertainment pada 3 Mei 2021.

Ditayangkan dengan judul Marvel Studios Celebrates The Movies, separuh pertama video berisikan perjalanan berbagai film superhero yang sudah dirilis selama beberapa tahun belakangan.

Sisanya merupakan cuplikan berbagai film terbaru MCU yang kehadirannya sudah begitu dinantikan oleh penggemar. Total ada sepuluh film yang secara resmi dipublikasikan, sebagian besar berstatus sebagai sekuel. 

Misalnya saja The Marvels, Black Panther, Spiderman dan Guardian of the Galaxy 3.

Hanya ada sejumlah film yang dikategorikan sebagai rilisan perdana dari tiap adiwira di jagad Marvel. Misalnya saja Black Widow, Eternals, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Untuk tiga film pertama ini, Marvel memberikan gambaran lebih banyak soal kisahnya lewat footage di trailer tersebut.

Dibanding dua film sebelumnya, Eternals tergolong belum banyak membagikan informasi ke publik. Karena itu, footage yang hadir dalam trailer keroyokan ini disambut gembira oleh penggemar.

Terlebih lagi, film ini disutradarai oleh Chloe Zhao yang baru saja memenangkan Oscar 2021 sebagai sutradara terbaik lewat film Nomadland.

Karya dalam kisah fiksi ini akan menjadi rilisan pertamanya pasca memenangkan penghargaan tertinggi dalam dunia perfilaman itu.

Eternals akan berkisah soal sekumpulan ras alien abadi yang melindungi bumi dari musuh mereka, The Deviants.

Eternals juga dinantikan karena bertabur bintang sebagai pemerannya termasuk Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan dan Richard Madden. 

Kali ini, Jolie tampil beda dalam film pertama yang menampilkannya sebagai jagoan komik ini. Dengan rambut pirang platina dan mengenakan shirtdress, ia nampak anggun sekaligus berbahaya.

Dalam salah satu scene, ia memegang pedang dengan cahaya keemasan yang agaknya menjadi senjata andalan karakter yang diperankannya. Senjata tersebut terlihat unik karena desain ukiran rumit di seluruh permukaanya.

Dipercaya jika senjata ini merupakan wujud dari kekuatan Thena, karakter yang diperankan Jolie, yang mampu menciptakan senjata apapun dari energi kosmik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/04/100633720/penampilan-terbaru-angelina-jolie-jadi-superhero-marvel-di-eternals

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke