Salin Artikel

Will Smith Tampil "Shirtless" Sambil Pamer "Dad Bods", Ada Apa?

Namun, kali ini bintang Men in Black itu bukan memamerkan tubuh berotot, melainkan memamerkan dad bods.

"Saya akan jujur dengan kalian semua, saya sedang dalam bentuk tubuh terburuk dalam hidup saya," tulisnya dalam keterangan foto.

Terlihat Smith sedang berdiri dekat dengan kolam sambil mengenakan sepasang sandal hitam, celana pendek ketat dan jaket biru tanpa kaus atau kemeja di dalamnya.

Unggahan ini mengundang apresiasi dari banyak pengikutnya, termasuk beberapa orang dari kalangan selebriti.

Aktor Arnold Schwarzenegger, misalnya, mengatakan bahwa bentuk tubuh Smith itu bahkan masih lebih baik daripada 90 persen orang Amerika. Dalam komentar yang sama, ia juga memberi semangat pada aktor 52 tahun itu.

Ada pula aktor Venezuela, Guillermo Garcia yang mengatakan bahwa Smith sudah menjaga bentuk tubuhnya selama ini.

"Man! Kau sudah menjaga bentuk tubuh sepanjang hidup. Nikmati dad bod ini dengan kebanggaan! Mari akhiri....diskriminasi terhadap karbo," tulisnya.

Melansir Yahoo! Smith sebelumnya pernah mendiskusikan tentang dirinya yang terkadang merasa insecure ketika tampil shirtless setelah bertahun-tahun tampil dengan bentuk tubuh ideal ala bintang film.

Dalam serial Facebook Watch-nya, "Bucket List," Smith membeberkan sejumlah hal, seperti konsumsi alkohol dan melakukan latihan beban untuk half-marathon di 2019.

"Sejujurnya, saya tidak yakin bisa lari hingga 20 km. Bentuk tubuh saya sudah jauh dari ideal dan ini agak baru buat saya. Saya sudah tidak minum selama lebih dari satu dekade," ucapnya.

"Selama naik jadi bintang film, saya sangat disiplin. Tampil melepas baju tanpa bentuk tubuh yang ideal seperti dulu, sekarang saya membiarkan diri dilihat dalam kondisi kurang optimal seperti itu."

Ketika berlatih untuk mempersiapkan perannya sebagai Deadshot di film Suicide Squad 2016, misalnya, Smith membeberkan kepada Men'sJournal bahwa pola olahraganya sangat intens dan membuatnya sampai mengalami cedera kaki.

Saat itu ia masih berusia 47 tahun.

"Ketika mundur untuk melakukan pukulan, dan betis saya terlepas, semua orang mendengarnya. Dokter di sana mengatakan bahwa saya perlu istirahat selama enam minggu, tetapi saya tidak bisa," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/04/133434920/will-smith-tampil-shirtless-sambil-pamer-dad-bods-ada-apa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.