Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran William dan Kate Middleton Kini Punya Kanal YouTube Sendiri

Dalam waktu sekitar tiga jam saja, video teaser yang diunggah ke kanal YouTube The Duke and Duchess of Cambridge sudah ditonton lebih dari 70.000 kali.

"Ngomong-ngomong, sekarang kau harus hati-hati dengan apa yang diucapkan karena mereka (kamerawan) akan merekam semuanya," kata William dalam video sambil tertawa.

"Aku tahu!" balas Kate.

Video berdurasi 25 detik itu kemudian dilanjutkan dengan kompilasi potongan video William dan Kate yang sedang menghadiri berbagai acara filantropi dan gala.

Para penggemar juga bisa melihat potongan video singkat yang memperlihatkan anggota keluarga kerajaan lainnya, mulai dari Ratu Elizabeth II hingga ketiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis.

Begitu diunggah, video tersebut langsung mendapat berbagai respons positif dari para netizen.

Beberapa di antaranya mengapresiasi langkah William dan Kate yang memilih melangkah menuju kehidupan modern.

"Ini benar-benar dunia aneh yang kita tinggali ketika raja dan ratu masa depan adalah seorang YouTuber (emoji menangis tertawa). Senang melihat modernisasi di keluarga kerajaan yang kini sedang berlangsung, pertahankan!" tulis salah seorang penggemar di kolom komentar.

"Selamat datang Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge! Saya sangat senang karena akhirnya bisa melihat kalian di sini! Tetaplah bersinar dan menginspirasi kami semua, pasangan bangsawan modern!" tulis penggemar lain.

Peluncuran kanal YouTube kemungkinan merupakan bagian dari rencana yang disusun oleh staf humas dari pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 itu.

Sebab, mereka baru saja melakukan branding ulang pada akun Instagram William dan Kate dari @KensingtonRoyal menjadi @DukeandDuchessofCambridge.

Hmm, jadi penasaran apa konten yang bakal diunggah William dan Kate, ya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/06/044000720/pangeran-william-dan-kate-middleton-kini-punya-kanal-youtube-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke