Salin Artikel

Madame Tussauds Pindahkan Patung Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelumnya patung pasangan ini dipajang di sektor Royal Family bersama dengan anggota House of Windsor lainnya, termasuk Ratu Elizabeth dan Kate Middleton.

Perpindahan ini dilakukan menyusul pengunduran diri pasangan ini sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Lebih dari setahun yang lalu, keduanya memutuskan hijrah dari Inggris untuk menjalani kehidupan yang baru.

"Harry dan Meghan telah berpindah zona - Madame Tussauds London telah memindahkan figur Pangeran Harry dan Meghan Markle ke zona baru mereka," demikian pernyataan resmi yang dirilis museum ini, dikutip dari laman Reuters.

Frogmore Cottage merupakan hunian pribadi pasangan ini saat masih tinggal di Inggris dan menjadi bagian dari anggota Kerajaan Inggris.

Bukan hanya lokasi, tampilan patung lilin pasangan ini juga ikut berubah.

Sebelumnya, patung Pangeran Harry dipajang mengenakan setelan jas, sementara Meghan Markle mengenakan gaun hijau tanpa lengan. 

Kini bintang serial televisi Suits ini mengenakan gaun biru berlengan, seperti yang dikenakannya saat menghadiri Endeavour Fund Awards pada Maret 2020.

Dalam acara tersebut, pasangan itu tampil terakhir kali sebagai bangsawan sebelum resmi melepas gelarnya sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Madame Tussauds sebenarnya telah menarik patung lilin keduanya dari sektor Royal Family saat pertama kali kabar pengunduran diri mereka merebak.

Namun butuh waktu satu tahun untuk menentukan lokasi baru untuk patung lilin pasangan suami istri ini.

Hal ini tak lepas dari kiprah Harry dan Meghan Markle yang kini lebih banyak beraktivitas di dunia hiburan.

Saat ini mereka tinggal di California, Amerika Serikat, bersama dengan putranya, Archie dan bersiap menyambut anak keduanya.

Beberapa kali adik Pangeran William ini turut hadir dalam berbagai talkshow, podcast dan acara hiburan lainnya yang diproduksi di Hollywood.

Sebagian besar, ia berbicara soal pengalamannya hidup sebagai bangsawan di era modern termasuk berbagai tantangannya.

Sementara itu, istrinya, Meghan Markle bakal merilis buku cerita anak-anak bergambar berjudul The Bench.

Buku tersebut dikembangkan dari puisi cinta aktris ini kepada suaminya saat kelahiran anak pertamanya hampir dua tahun silam.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/17/105913220/madame-tussauds-pindahkan-patung-pangeran-harry-dan-meghan-markle

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.