Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karakter Ratu Charlotte di Serial Bridgerton Bakal Dibuat Spin Off

KOMPAS.com - Karakter Ratu Charlotte di serial populer Netflix, Bridgerton bakal dijadikan kisah terpisah berupa spin off.

Karakter ratu yang diperankan oleh aktris Golda Rosheuvel ini sukses menarik perhatian penggemar ketika season pertama Serial Bridgerton ditayangkan beberapa waktu yang lalu.

Ratu yang ditampilkan suka bergosip sekaligus anggun ini begitu memukau sehingga dianggap layak dibuat menjadi kisah terpisah.

Karakter Ratu Charlotte sendiri merupakan tokoh sejarah nyata yang menjadi salah satu pemeran pendukung dalam dunia Bridgerton.

Hal ini dikonfirmasi secara resmi lewat unggahan akun resmi Netflix di Twitter.

"All Hail The Queen! Thrilled to announce we’re expanding the Bridgerton universe with a limited series that will tell Queen Charlotte’s origin story – the series will also feature young Violet Bridgerton and young Lady Danbury."

Kisahnya akan mengulas soal cerita masa muda Ratu Charlotte yang belum dieksplor. Karakter Violet Bridgerton dan Lady Danbury muda juga akan ikut meramaikan serial tersebut.

Serial ini akan diproduksi oleh Shondaland, perusahaan milik produser AS, Shonda Rhimes yang sebelumnya juga merilis serial Bridgerton bersama Netflix.

Rhimes akan menjadi penulis skenarionya namun belum banyak detail lainnya yang terungkap. Belum jelas pula siapa yang akan memainkan karakter Ratu Charlotte muda dalam prekuel ini.

Bela Bajaria, Kepala TV Global Netflix mengatakan banyak penonton yang belum mengetahui kisah soal ratu ini sehingga layak dijadikan serial terpisah dengan memperluas dunianya.

"Dengan merencanakan dan mempersiapkan semua musim yang akan datang sekarang, kami juga berharap dapat menjaga kecepatan yang akan membuat pemirsa yang paling tidak pernah puas pun benar-benar terpenuhi. "

Tentunya kabar ini menjadi angin segar bagi penggemar roman sejarah ini yang begitu menantikan kelanjutkan karakter favoritnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/18/192538420/karakter-ratu-charlotte-di-serial-bridgerton-bakal-dibuat-spin-off

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke